Chris Smalling Gagal Menetap di AS Roma, Tapi Bisa Bereuni dengan Eks Trio MU di Inter Milan

Chris Smalling Gagal Menetap di AS Roma, Tapi Bisa Bereuni dengan Eks Trio MU di Inter Milan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 17 September 2020 10:50 WIB

Terasjabar.id - Masa depan Chris Smalling kembali menjadi sorotan setelah bek Manchester United itu dikabarkan tengah diminati oleh klub Serie A Inter Milan.

Pada musim 2019-20, Smalling merumput di Serie A bersama AS Roma. Bek 30 tahun itu pun tampil impresif di lini pertahanan Giallorossi.

Selama berseragam Roma, Smalling tercatat bermain 37 kali. Meski berposisi sebagai bek, Smalling juga cukup produktif dengan menyumbang tiga gol dan dua asis.

Roma pun berusaha untuk kembali menggaet Smalling, kali ini dengan status permanen. Namun, I Lupi kabarnya memilih mundur setelah tawaran mereka ditolak United.

Kini, seperti dilansir Calciomercato, Smalling bisa jadi tetap bakal kembali bermain di Serie A menyusul adanya ketertarikan dari Inter Milan.

Kubu United diklaim memasang banderol senilai 20 juta euro untuk Smalling. Namun, Inter yakin bahwa hubungan bagus mereka bakal mampu membuat Setan Merah bersedia menurunkan harganya.

Jika jadi merapat ke Inter, Smalling tak perlu repot beradaptasi karena di sana ia bakal kembali bereuni dengan tiga mantan rekannya di United.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young. Nama terakhir bahkan juga sempat menjadi rekan setim Smalling di timnas Inggris.

Pada musim lalu, tiga eks United ini menunjukkan performa cukup apik bersama Inter, terutama Lukaku, yang mencetak sederet gol di musim debutnya bersama Nerazzurri. (bola/Tribunjabar.id)



Chris Smalling Manchester United AS Roma Inter Milan


Loading...