Hari ini Akan Gelar Hasil Penyidikan Kebakaran Kejagung, Bareskrim Undang Ahli UI dan ITB

Hari ini Akan Gelar Hasil Penyidikan Kebakaran Kejagung, Bareskrim Undang Ahli UI dan ITB
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 17 September 2020 10:06 WIB

Terasjabar.id - Penyidik gabung kasus kebakaran Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) hari ini, Kamis (17/9/2020) akan menggelar hasil penyidikan sekaligus analisis evaluasi. Bareskrim Polri mengundang ahli kebakaran Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam gelar penyidikan itu.

Gelar penyidikan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya gelar perkara dimulai pukul 10.00 WIB.

"Kita tunggu informasinya," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono saat dihubungi melalui pesan singkat di Jakarta.

Seperti diketahui, kebakaran gedung utama Kejagung terjadi pada Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Kebakaran hebat yang melalap seluruh gedung utama Kejagung baru bisa dipadamkan setelah pemadam kebakaran berjibaku selama 11 jam.

Polri telah memeriksa sebanyak 128 orang terkait kebakaran tersebut. Mulai dari petugas kebersihan hingga karyawan Kejagung.

"Sampai saat ini sudah ada 128 saksi diperiksa. Ada saksi dari cleaning service, office boy, dan karyawan atau pegawai kejaksaan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (10/9/2020).

Disadur dari iNews.id

Gedung Kejagung Kebakaran Kebayoran Baru Jakarta Selatan Ahli UI ITB


Loading...