Advertisement

Koni Kota Cimahi Belajar Ke Koni Kuningan

Koni Kota Cimahi Belajar Ke Koni Kuningan
Ketua Koni Kota Cimahi Aris Permono didampingi Ketua Koni Kuningan Drs H. E Sunaryo saat study banding di ruang rapat Koni Kuningan Rabu (16/09-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 17 September 2020 09:38 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi dipimpin oleh Ketuanya Aris Permono melakukan study bading ke KONI Kabupaten Kuningan. Kunjungan KONI Kota Cimahi itu disambut oleh Ketua Koni Kuningan Drs H Enay Sunaryo di ruang rapat KONI komplek stadion Mashud Wisnusaputra, Rabu (16/09-2020).

Seperti diketahui bahwa, prestasi Kab Kuningan cukup membanggakan. Sebelumnya berada diperingkat ke 16 pada Porda XII/ 2014 di Bekasi, namun mampu menembus posisi 10 besar dengan menempati peringkat 9 pada Porda Jabar XIII/2018 di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KONI Kota Cimahi, Aris Permono menjelaskan maksud dan tujuan berkunjung ke KONI Kuningan ingin “belajar” dan mendapat masukan, khususnya kiat-kiat adanya lonjakan dari urutan 16 pada Porda 2014, dan bisa menembus 10 besar pada Porda Jabar 2018.

“Tentu hal tersebut bukan hal yang mudah, tetapi KONI Kuningan mampu dan berhasil meraih sukses,” . Untuk mengikuti jejak KONI Kuningan kami beserta jajaran pengurus ingin belajar dan menimba kiat-kiat sukses meraih prestasi, ujar Aris Permono saat berkunjung ke KONI Kuningan, Rabu (16/9).

Dalam kesempatan itu, H.Enay Sunaryo menjelaskan, jauh sebelum pelaksanaan Porda XIII di Bogor, pihaknya selalu mengingatkan untuk memperketat atlet yang bisa dikirim ke Porda XIII.

Selain mengoptimalkan dana yang ada, atlet yang akan bertarung juga harus bisa dipertanggungjawabkan, sehingga tidak ada kesan asal ramai. “Apalagi dana yang disediakan untuk Porda XIII sangat terbatas, sedangkan target perolehan medali lebih banyak, dengan target masuk 10 besar,” ujarnya. (H WAWAN JR)

KONI Cimahi Koni Kabupaten Kuningan Prestasi 'Belajar'


Related Post



Loading...