Prediksi Pertandingan Kualifikasi Kedua Liga Europa 2020/2021 Antara Shamrock Rovers Vs AC Milan, 'Ibrahimovic Telah Pulih Sepenuhnya'

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Kedua Liga Europa 2020/2021 Antara Shamrock Rovers Vs AC Milan, 'Ibrahimovic Telah Pulih Sepenuhnya'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 17 September 2020 08:26 WIB

Terasjabar.id – Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan Zlatan Ibrahimovic telah pulih dan siap tampil meladeni Shamrock Rovers pada kualifikasi kedua Liga Europa 2020/2021, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB.

Ibrahimovic harus menarik diri dari skuat saat I Rossoneri melakoni laga persahabatan melawan Brescia akhir pekan lalu. Namun, striker gaek asal Swedia itu sudah pulih dan siap melakoni laga di Tallaght Stadium, Dublin.

“Dia (Ibrahimovic) telah pulih sepenuhnya, mentalnya sangat baik, dia terlibat seperti biasa. Saya menemukan dia apa adanya, kompetitif dan tersedia sepenuhnya,” ucap Pioli pada jumpa pers jelang laga, dikutip Football Italia, Rabu (16/9/2020).

Sang bos berharap mesin tempur armadanya langsung panas saat memulai musim baru. Pioli tentu berharap tren positif timnya saat melakoni restart Serie A usai lockdown bisa terus terjaga. Pada periode itu, Ibrahimovic dkk mampu melewati 13 pertandingan tanpa kekalahan di semua ajang (9 menang, 4 seri).

Karena prestasi itulah nasib Pioli yang nyaris dipecat berbalik 180 derajat. Dia dipertahankan karena dianggap berhasil mengangkat performa Milan.

Di musim baru, tentu dia berambisi terus menjaga kepercayaan itu. Apalagi, pasukannya diprediksi akan makin kuat. Milan mendapatkan salah satu gelandang potensial di Italia yakni Sandro Tonali dari Brescia.

Kemudian I Rossoneri mempermanenkan bek tangguh, Simon Kjaer dari Atalanta. Klub Kota Mode itu juga kedatangan Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid.

“Sensasi memulai musim baru, mencoba melanjutkan jalur yang kami bangun tahun lalu,” kata Pioli.

“Kualifikasi baru permulaan. Kami ingin lolos ke babak grup, tetapi kami harus memikirkan pertandingan besok. Tiga minggu persiapan tidaklah banyak, kami melakukan semua yang harus kami lakukan untuk bersiap,” tuturnya.

Pioli memperingatkan para pemainnya menjauhi rasa puas diri dan mengharapkan skuatnya siap untuk pertandingan yang sulit.

“Dalam olahraga, jika Anda menerima sesuatu begitu saja, Anda mulai dengan pendekatan yang salah. Kami tahu kesulitan pertandingan pertama, lawan memainkan sepak bola yang bagus, sangat proaktif,” ujarnya.

“Ini (Shamrock) adalah tim yang memiliki kondisi fisik lebih baik, kami tidak hanya harus memikirkan kesulitan yang akan kami hadapi tetapi juga tentang peluang yang akan kami miliki,” kata Pioli.

Di pihak lain, Pelatih Shamrock Stephen Bradley mengancam bakal merepotkan pertahanan Milan. Bahkan, dia sesumbar timnya bisa mengalahkan juara Eropa tujuh kali itu.

“Kami tahu ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan menggunakan rencana permainan untuk memenangkan pertandingan seperti yang selalu kami lakukan,” kata Bradley di situs resmi klub.

“Sejujurnya saya percaya kami memiliki kualitas yang cukup untuk menyebabkan masalah dan menciptakan peluang. Saya pikir laga nanti tidak akan ada bedanya,” dia menegaskan.

PERKIRAAN PEMAIN
SHAMROCK ROVERS (3-4-3)
Mannus; Grace, Lopes, Callan; Finn, O'Neill, McEneff, Lafferty; Burke, Greene, Byrne.
Pelatih: Stephen Bradley

AC MILAN (4-2-3-1)
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Castillejo; Ibrahimovic.
Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

AC Milan Shamrock Rovers Kualifikasi Europa 2020/2021


Loading...