Advertisement

Wabup Ridho : Petugas Harus Bersikap Humanis Jangan Arogan

Wabup Ridho : Petugas Harus Bersikap Humanis Jangan Arogan
Wabup Kuningan HM Ridho Suganda saat memimpin Apel Ops Yustisi di halaman Setda Kuningan (15/09-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 16 September 2020 15:38 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Petugas saat melaksanakan tugas Operasi Yustisi Gabungan, hendaknya mengedepankan sikap humanis jangan arogan. Jangan bosan memberikan sosialisasi dan edukadi kepada warga, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas ditempat umum Hal itu ditegaskan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda saat memantau Operasi Yustisi Gabungan di kota Kuningan, Rabu (16/09-2020).


Wabup Ridho mengatakan, Ops Yustisi , ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka Pelaksanaan Pendisiplinan Masyarakat PC-PEN 3M (Penanggulangan Covid - Pemulihan Ekonomi Nasional, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

Sementara itu, di wilayah hukum Polres Kuningan menurut Kabag Ops Polres Kompol Tri Marsono, SH, M.Si, kegiatan Operasi Yustisi Gabungan di pimpin Wabup Kuningan H. Ridho Suganda, Waka Polres Kompol Jaka Mulyana, S. I. K., M. I. K, Kasdim Kuningan Mayor inf Dedy Suhardjito, dengan anggota Sat Pol PP Pusdal Ops Dishub dan BPBD Kuningan.

Tim Operasi Yustisi Gabungan di bagi menjadi 3 Tim, Tim 1 di sepanjang Jln. Siliwangi Kuningan. Tim 2 di komplek Pasar Baru .Tim 3 melakukan mobilling di wilayah Kab. Kuningan.


Target ops Yustisi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker dan himbauan di tempat kerumunan umum masyarakat, untuk tetap menjaga jarak dan mencuci tangan, ujarnya.
Diharapkan Ops Yustisi ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kab. Kuningan. (H WAWAN JR)

Operasi Yustisi Pandemi Virus Corona Humanis Wabup Kuningan


Related Post



Loading...