Advertisement

Barcelona Tegaskan Kepergian Arturo Vidal ke Inter Milan dalam Proses

Barcelona Tegaskan Kepergian Arturo Vidal ke Inter Milan dalam Proses
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Rabu, 16 September 2020 13:40 WIB

Terasjabar.id - Langkah Arturo Vidal menuju pintu keluar Barcelona semakin dekat. Kabar terbaru, pihak klub menyampaikan salam perpisahan kepada gelandang asal Cile tersebut.

Kedatangan Ronald Koeman di kursi pelatih Barcelona tampaknya menjadi pertanda buruk bagi Vidal. Pasalnya, Vidal tak masuk dalam rencana pelatih asal Belanda itu di klub.

Kontrak Vidal di Camp Nou sedianya baru akan berakhir pada 2021. Namun, gelandang asal Cile sudah diminta untuk mencari klub baru.

Vidal sekarang sedang dalam perjalanan menuju Inter Milan. Nerazzurri menggaet Vidal dengan biaya transfer 500 ribu euro plus bonus.

Direktur olahraga Barcelona, Ramon Planes, mengatakan proses kepindahan Vidal belum sepenuhnya selesai. Namun ia bisa memastikan bahwa sang pemain akan meninggalkan klub.

"Negosiasi untuk perpisahan Arturo Vidal berada pada tahap lanjutan," kata Planes seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih padanya atas dua tahun ini. Dia adalah pemain dengan hati yang besar."

"Kesepakatan sepenuhnya selesai dan saya tidak bisa memastikan besaran transfernya."

Vidal bergabung dengan Barcelona pada musim 2018/2019. Gelandang 33 tahun itu didatangkan dari Bayern Muenchen dengan biaya 18 juta euro.

Selama dua tahun di Camp Nou, Vidal mencatatkan 96 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, dia berhasil mencetak 11 gol dan 10 asis. (bola/Tribunjabar.id)



barcelona Vidal Inter Milan


Related Post



Loading...