Advertisement

Sulit Untuk Mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon, Tak Punya Dana ?? 'Kami Harus Jual Pemain'

Sulit Untuk Mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon, Tak Punya Dana ?? 'Kami Harus Jual Pemain'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 16 September 2020 12:47 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku sulit bagi timnya untuk mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon. Satu-satunya cara adalah jika Barcelona bisa menjual pemain.


Barcelona kabarnya harus menebus Depay dengan harga 30 juta euro (Rp527 miliar). Namun, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menilai Klub Katalan itu tak sanggup membeli sang striker karena krisis finansial imbas dari pandemi virus corona (Covid-19).


Hal itu diakui Koeman. Dia menyebut Barcelona harus mencari dana dari penjualan pemain untuk menghadirkan pemain yang diinginkannya.

Masalahnya,  beberapa pemain yang tak dibutuhkan Koeman rata-rata dijual dengan harga sangat murah. Dengan begitu, pihaknya harus menjual pemain lebih banyak untuk dapat uang lebih banyak.

“Agar bisa mendatangkan Depay, pertama kami harus menjual pemain terlebih dahulu,” kata Koeman dikutip dari Sportskeeda, Rabu (16/9/2020).

Barcelona memang sedang mencari striker nomor 9 baru di lini serang untuk menggantikan Luis Suarez yang tak diinginkan lagi oleh Koeman.  

Namun, krisis finansial membuat Koeman pesimistis bisa mendatangkan pemain tambahan lagi. Sebagai solusi, dia berniat memaksimalkan skuat yang ada.

“Kami tengah bekerja untuk menghadapi musim baru. Saya pikir kami akan memasuki musim dengan pemain yang sama seperti yang ada di pramusim sekarang,” ujarnya.

Tanpa Depay, Koeman masih bisa menugaskan Antoine Griezmann menjadi penyerang sentral ditopang Lionel Messi dan Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho dan di belakangnya. Atau, dia bisa memainkan Messi sebagai false nine.


Disadur dari iNews.id

Barcelona Olympique Lyon Memphis Depay Ronald Koeman Bursa Transfer


Related Post



Loading...