Cuaca Ekstrem yang Melanda Sejumlah Wilayah di Provinsi Kepulauan Riau, Diterjang Angin Kencang, RSKI COVID-19 Galang Alami Kerusakan

Cuaca Ekstrem yang Melanda Sejumlah Wilayah di Provinsi Kepulauan Riau, Diterjang Angin Kencang, RSKI COVID-19 Galang Alami Kerusakan
(Batamnews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 16 September 2020 11:29 WIB

Terasjabar.id - Cuaca ekstrem yang melanda sejumlah wilayah di Provinsi Kepulauan Riau mulai berdampak pada sejumlah bangunan.

Salah satunya yakni Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang, Kota Batam. Rumah sakit yang saat ini difokuskan untuk merawat pasien COVID-19 itu diterjang angin kencang disertai hujan, Rabu (16/9/2020) dini hari tadi.

Akibatnya, sejumlah terjadi kerusakan pada sejumlah fasilitas. Terutama di gedung karantina A yang mengalami kerusakan cukup parah.

Hal ini dibenarkan secara langsung oleh Kepala RSKI Galang, Kol (CKM) Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution.

“Iya benar, RSKI diterjang angin kencang tadi malam,” ujar Ihsan ketika dikonfirmasi Batamnews (jaringan Suara.com), Rabu (16/9/2020) pagi.

Pada kesempatan yang sama Ihsan menambahkan, beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa maupun luka-luka terhadap pasien.

“Korban ya paling lalat, nyamuk,” ujarnya berkelakar.

Hingga saat ini, Ihsan menyebutkan, keadaan sudah mulai kondusif dan kerusakan masih ditangani oleh pihaknya.

Disadur dari Suara.com 

Cuaca ekstrem Provinsi Kepulauan Riau Pandemi Covid-19 RSKI Galang Kota Batam


Loading...