Seorang Mahasiswi yang Hilang Tenggelam saat Swafoto di Pantai Logending Kebumen Ditemukan

Seorang Mahasiswi yang Hilang Tenggelam saat Swafoto di Pantai Logending Kebumen Ditemukan
(Dok BPBD Banyumas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 16 September 2020 09:03 WIB

Terasjabar.id - Seorang mahasiswi bernama Ika Listiyani (20) yang hilang tenggelam di Pantai Logending, Kebumen, Jawa Tengah (Jateng) ditemukan Rabu (16/9/2020). Korban ditemukan tim gabungan usai empat hari pencarian.

Dalam laporan yang diterima iNews dari BPBD Kabupaten Banyumas menyebutkan, pada Rabu (16/9/2020) tetapnya pukul 06.30 WIB menerima info dari masyarakat bahwa ada yang melihat jenazah di selatan Menganti. Tim SAR Logending langsung menuju ke lokasi dengan menggunakan perahu.

Pukul 07.13 WIB korban sudah bisa di evakuasi ke darat. Setelah dilaksanakan identifikasi, korban rencananya akan dibawa ke rumah duka.

"Korban atas nama Ika Listiani warga Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang sudah ditemukan," tulis keterangan tersebut.

Sebelumnya, peristiwa yang terjadi pada Sabtu (12/9/2020) pukul 08.00 WIB bermula korban bersama saksi bertemu di Sampang Kabupaten Cilacap dan selanjutnya berangkat ke pantai Logending dengan memakai sepeda motor korban dan menuju ke pantai.

Setelah tiba sekitar pukul 09.30 WIB, korban bermain di bibir pantai saat sedang berswafoto lalu datang ombak yang langsung menghantam korban dan tenggelam, setelah rekanmya mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak berwajib yang diteruskan ke kantor Basarnas Cilacap.

Untuk diketahui, seorang saksi bernama Ashar (26) warga Kroya RT 12 RW 06 yang bekerja sebagai tenaga medis di Puskesmas Gentasari Kroya Kabupaten Cilacap.

Disadur dari iNews.id

Mahasiswi Swafoto Tenggelam Pantai Logending Kebumen Jawa Tengah


Loading...