Deddy Corbuzier Bikin Jas, Ukuran Tangannya Disebut Seperti Paha Badak

Deddy Corbuzier Bikin Jas, Ukuran Tangannya Disebut Seperti Paha Badak
Wartakota
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 16 September 2020 08:22 WIB

Terasjabar.id - Deddy Corbuzier dikenal sebagai selebritas yang gemar tampil rapi dan maskulin. Dalam setiap penampilannya, Deddy Corbuzier memilih gaya formal dengan setelan jas dan kemeja. Tak heran, Deddy Corbuzier memerlukan banyak jenis pakaian dengan gaya tersebut.

Untuk kebutuhan penampilannya, Deddy Corbuzier memutuskan memesan setelan jas kepada desainer Samuel Wongso. Sang desainer menerima dengan antusias pesanan jas Deddy Corbuzier.

Samuel Wongso melakukan sejumlah tahapan untuk mengerjakan jas yang diminta sang mentalist yang kini lebih dikenal sebagai presenter dan YouTuber. Tahap pertama adalah fitting.

Curhat di Instagram

Di tahap ini, tubuh Deddy Corbuzier diukur agar setelan jas yang dipesan sesuai bentuk tubuhnya yang atletis. Tapi kemudian, sang desainer menemukan fakta menarik dari hasil tahap pengukuran itu.

Samuel Wongso kemudian mengunggah fotonya sedang mengukur tubuh Deddy Corbuzier di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia juga bercerita mengenai pengalaman membuat jas sang pesohor.

Paha Badak

"Suatu kali ada wartawan bertanya sama gue, jas siapa yang paling sulit dibuat lalu apa tantangannya bikin jas. Gue selalu jawab semua bisa teratasi alias gampang," tulis Samuel Wongso sebagai keterangan foto.

"Tapi setelah gue ukur @mastercorbuzier mungkin bakalan dia paling susah, 'repot banget tangannya sepaha badak,' cuit Samuel Wongso berkelakar.

 


Direspon Deddy Corbuzier

Unggahan Samuel Wongso kemudian diketahui Deddy Corbuzier. Melalui akun Instagram, Deddy Corbuzier merespons. Bukannya marah, Deddy Corbuzier justru tertawa melihat ungkapan jujur Samuel Wongso.

"Hahahaha as*****," tulis Deddy Corbuzier.

Reaksi Warganet

Warganet ikut tergelitik dengan unggahan Samuel Wongso tentang pengalamannya membuat jas untuk Deddy Corbuzier. Mereka ikut memberi komentar di foto-foto yang diunggah Samuel Wongso.

"Badak tak bercula ya bang...

Deddy Corbuzier Jas Paha Badak Samuel Wongso


Loading...