Advertisement

Bukan Menuju Ke MU, Gareth Bale Dikabarkan Akan Kembali ke Pelukan Tottenham

Bukan Menuju Ke MU, Gareth Bale Dikabarkan Akan Kembali ke Pelukan Tottenham
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 16 September 2020 08:10 WIB

Terasjabar.id – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih diselimuti tanda tanya. Tapi agennya, Jonathan Barnett, sedikit memberikan titik terang perihal kelanjutan karier pemain Wales itu.

Servis Bale sudah enggan dipakai Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane dalam beberapa musim terakhir. Winger berusia 31 tahun itu sempat dikabarkan bakal pindah ke Manchester United (MU) dengan status pemain pinjaman.

Tapi Barnett meluruskan berita tersebut. Bale memang ingin kembali ke Premier League, namun berseragam Tottenham Hotspur. Dia mengatakan saat ini sudah menggelar negosiasi dengan pihak The Lilywhites.

“Kami sudah berdiskusi (masalah transfer). Bale masih mencintai Spurs. Di sana dia ingin bermain,” kata Barnett kepada AP dikutip dari Sports Illustrated, Rabu (16/9/2020).

Tottenham merupakan klub yang berjasa membesarkan nama Bale hingga akhirnya dibeli Madrid dengan harga fantastis yakni 100 juta euro (Rp1,7 triliun) pada September 2013 lalu.

Selama enam musim berseragam The Lilywhites, dia membuat 55 gol dari 203 penampilan di semua ajang. Sebuah catatan yang cukup mentereng mengingat dulu dia bermain sebagai bek kiri.

Bale dan agennya kini masih punya waktu untuk merampungkan negosiasi dengan Tottenham sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang. Tapi yang menjadi ganjalan adalah Klub London Utara itu harus membayar gaji selangit sang pemain.

Disadur dari iNews.id

Gareth Bale Tottenham Hotspur Premier League Bursa Transfer


Related Post



Loading...