Advertisement

Pierre-Emerick Aubameyang menekan Perpanjangan Kontrak Dengan Arsenal, 'Saya ingin jadi legenda Arsenal seperti Thierry, Wrighty, Adams, dan Bergkamp'

Pierre-Emerick Aubameyang menekan Perpanjangan Kontrak Dengan Arsenal, 'Saya ingin jadi legenda Arsenal seperti Thierry, Wrighty, Adams, dan Bergkamp'
(The Independent : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 16 September 2020 07:39 WIB

Terasjabar.id - Simpang siur perihal kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang selesai sudah. Selasa (15/9/2020) malam waktu setempat, striker berusia 31 tahun ini akhirnya meneken perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun.

Tentu kabar ini membuat para fan Arsenal bernapas lega. Aubameyang adalah pencetak gol terbaik mereka saat ini, dengan koleksi 72 gol hanya dalam 111 penampilan sejak tiba di Emirates Stadium.

Aubameyang memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya yang sekarang. Karena itulah muncul kekhawatiran dia bisa pergi tahun depan. Namun, Aubameyang sendiri mengaku tidak pernah berniat pergi.

Negosiasi pun akhirnya mencapai titik temu dan dia bertahan untuk tiga tahun ke depan. 

Kabarnya, sejak awal negosiasi kontrak baru Aubameyang berjalan alot karena masalah kenaikan gaji. Tidak ada kendala lain, sejak awal Aubameyang mengaku ingin bertahan.

Kini, sang kapten sendiri buka suara. Pada video pengumuman kontrak barunya, Aubameyang mengaku ingin jadi legenda klub spesial seperti Arsenal.

"Tentu saya sudah mengenal Arsenal sebelum saya tiba di sini. Semua orang tahu betapa spesialnya klub ini," ujar Aubameyang.

Bagi Aubameyang, bertahan adalah kesempatan besar. Sekarang dia punya kesempatan jadi legenda Arsenal, tentu dengan membantu klub meraih trofi di sisa kontraknya.

"Saya telah melihat pemain-pemain luar biasa, pemain dengan hasrat tinggi, para pemain Invincibles. Saya bermimpi jadi bagian mereka, di antara yang terbaik, dan tetap ada di hati fans untuk selamanya," kata Aubameyang.

"Saya ingin jadi legenda Arsenal seperti Thierry, Wrighty, Adams, dan Bergkamp. Terlalu banyak untuk disebut satu per satu."

Tak hanya itu, selain jadi legenda, Aubameyang pun memutuskan bertahan karena keyakinan pada proyek besar yang diusung Mikel Arteta. Dia percaya Arsenal sudah berada di jalur yang tepat.

"Saya tidak pernah ragu meneken kontrak untuk klub spesial ini. Berkat fans, rekan setim, keluarga, dan semua orang di klub ini, saya merasa saya memang seharusnya berada di sini," katanya.

"Saya percaya pada Arsenal. Kami bisa meraih hal bersama. Kami punya sesuatu yang menarik di sini dan saya percaya Arsenal akan segera meraih yang terbaik," ujarnya. (bola)



Disadur dari Tribunjabar.id

Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang Bursa Transfer Premier League


Related Post



Loading...