Advertisement

Bek Hamburg SV Toni Leistner Nyaris Menghajar Seorang Penonto , Kesal Diejek

Bek Hamburg SV  Toni Leistner Nyaris Menghajar Seorang Penonto , Kesal Diejek
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 15 September 2020 13:38 WIB

Terasjabar.id – Aksi brutal diperlihatkan bek Hamburg SV, Toni Leistner. Dia nyaris menghajar seorang penonton yang menyaksikan pertandingan Hamburg vs Dynamo Dresden di ajang DFB Pokal, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Kejadian berawal saat Leistner sedang meladeni wawancara usai pertandingan. Tiba-tiba dia mendengar ejekan dari tribune suporter. Tanpa pikir panjang, Leistner menuju sumber suara dan menarik kaus seorang pria.

Dengan sigap, petugas keamanan stadion memisahkan keduanya. Momen itu langsung tersebar luas di berbagai media sosial.

Leistner sudah menyampaikan permintaan maaf. Hal tersebut dia sampaikan di akun Instagram @tleistner37.

"Setelah pertandingan di kampung halaman, saya dilecehkan secara verbal dari tribune. Biasanya saya dapat mengatasi itu. Tapi kali ini sangat berlebihan, penghinaan terhadap keluarga, istri, dan anak perempuan saya," tulisnya.

Blak-blakan Jokowi, mulai dari Utang, Prabowo, hingga Sosok Cawapres

"Saat itulah saya kehilangan kendali, apalagi ini menjadi pertandingan yang begitu emosional. Seharusnya saya tidak melakukan ini. Saya seorang ayah yang ingin menjadi panutan. Saya minta maaf dan berjanji ini tidak akan pernah terjadi lagi."

Dalam laga tersebut, Hamburg kalah 1-4. Dengan begitu mereka tak bisa melanjutkan langkahnya ke putaran kedua DFB Pokal.

Disadur dari iNews.id

Hamburg SV Dynamo Dresden DFB Lokal Toni Leistne


Related Post



Loading...