Advertisement

Kapten Amerika Atau Chris Evans 'Tepuk Jidat' Usai Heboh Foto Bugil

Kapten Amerika Atau Chris Evans 'Tepuk Jidat' Usai Heboh Foto Bugil
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Berita Viral —Selasa, 15 September 2020 13:17 WIB

Terasjabar.id -- 

Aktor Chris Evans buka suara setelah insiden blunder foto bugil yang diduga miliknya tersiar ke akun media sosianya sendiri pada akhir pekan lalu.

Pemeran Captain America tersebut menyadari semua kehebohan yang terjadi di dunia maya akibat kecerobohannya tersebut.

Kini, ia memanfaatkan semua itu untuk mengajak pendukungnya memilih pada Pemilu AS yang diselenggarakan November mendatang.

"Kini saya mendapatkan perhatian kalian," kata Evans dalam kicauan di Twitter, Selasa (15/9) sembari memberikan emoji tepuk jidat yang menggambarkan malu dan mengangkat bahu yang bermakna bingung.




Pada akhir pekan lalu, Chris Evans sempat menjadi trendic topic di media sosial setelah secara teledor mengunggah tangkapan layar ke fitur Story di Instagram miliknya.

Dalam gambar yang terunggah tersebut, menunjukkan koleksi foto yang ia miliki dalam ponselnya dan terdapat foto area pribadi yang diyakini netizen milik aktor tersebut.

Gambar tersebut segera dihapus oleh Evans. Namun sebagian penggemarnya telah menangkap gambar tersebut dan tersebar di dunia maya serta jadi bahan ledekan netizen.







Evans juga jadi bahan ledekan termasuk oleh saudara dan sahabatnya sendiri, seperti aktor Mark Ruffalo.

@ChrisEvans Bro, selama Trump ada di kantor [Presiden], TIDAK ADA yang bisa kau lakukan untuk mempermalukan diri sendiri," kata Ruffalo yang kemudian mengejek foto bugil Evans tersebut dengan sebutan "silver lining" yang bermakna kilauan cahaya atau idiom untuk sesuatu yang bersifat optimisme.



Para penggemar Evans pun membela aktor tersebut. Mereka meminta netizen tak usil mengganggu Chris Evans. Bukan hanya itu, para penggemar juga ramai-ramai melaporkan kicauan atau unggahan yang menyebarkan kembali foto blunder tersebut.


(end/CNN)

Chris Evans Lily James london Kapten Amerika


Related Post



Loading...