Advertisement

Jelang Liga 1 2020, Para Pemain Serta Oficial PSIS Semarang Kembali Menjalani Tes Swab

Jelang Liga 1 2020, Para Pemain Serta Oficial PSIS Semarang Kembali Menjalani Tes Swab
(Dok PSIS Via iNews.id)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 15 September 2020 12:18 WIB

Terasjabar.id - Para pemain serta official PSIS Semarang kembali menjalani tes swab. Kegiatan ini sebagai rangkaian prosedur protokol kesehatan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Tes swab kali ini kembali difasilitasi Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Kesehatan Kota Semarang yang dilaksanakan di Mes Pemain PSIS, Jalan Semeru, Selasa (15/09/20). Total ada 60 orang yang mengikuti tes swab kali ini.

Semua pemain serta official yang sudah berada di Semarang mengikuti pelaksanaan tes swab tersebut termasuk dua punggawa PSIS yang baru saja tiba yakni Wallace Costa dan Andreas Chrismanto Ado.

General Manager PSIS Wahyoe Winarto menjelaskan, tes swab secara rutin dilaksanakan untuk memastikan pemainnya dalam kondisi sehat jelang pelaksanaan Liga 1. Selain itu, manajemen klub juga mengantisipasi supaya tidak ada klaster penyebaran Covid-19 di dalam internal tim.

“Selain itu, saya juga menyampaikan bahwa tes swab secara rutin merupakan prosedur yang harus PSIS jalani supaya memastikan pemain dalam keadaan sehat. Kami semua berharap pemain serta official negatif Covid-19 sehingga tidak mengganggu persiapan tim,” ujar pria yang akrab disapa Liluk ini.

Setelah melaksanakan tes swab, latihan PSIS juga akan diliburkan sementara hingga hasil tes swab sudah diketahui oleh tim medis PSIS dan manajemen klub yang akan dilaporkan ke tim pelatih.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona PSIS Semarang Tes Swab Liga 1 2020


Related Post



Loading...