Timo Werner Mencatatkan Debutnya di Kompetisi Premier League Bersama Chelsea, Dikeroyok 3 Raksasa

Timo Werner Mencatatkan Debutnya di Kompetisi Premier League Bersama Chelsea, Dikeroyok 3 Raksasa
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 15 September 2020 11:31 WIB

Terasjabar.id  Timo Werner mencatatkan debutnya di kompetisi Premier League. Dia menjadi ujung tombak Chelsea saat menghadapi Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Werner gagal mencetak gol. Dia mengaku belum terbiasa menghadapi gaya permainan tim-tim Premier League. Apalagi Werner harus bertemu bek 'raksasa' Brighton yakni Lewis Dunk (198cm), Ben White (185cm), serta Adam Webster (191cm).

“Ya, Premier League liga sepak bola yang berbeda. Itu terlihat pada pemain bertahan lawan. Saya tidak pernah menghadapi tiga pemain bertahan yang setinggi ini. Pemain bertahan yang sangat besar,” kata Werner kepada Sky Sports.

Meski demikian, mantan penggawa RB Leipzig itu tetap menikmati pertandingan pertamanya. Menurut Whoscored, Werner mencatatkan lima tembakan ke gawang dan melakukan dua dribel sukses.

“Bagi saya permainan tadi itu sangat menyenangkan. Terutama di babak pertama, saya memiliki banyak ruang untuk berlari,” ujarnya.

Di laga tersebut, Chelsea menang 3-1. Gol dicetak Jorginho (23), Reece James (56), serta Kurt Zouma (66). Sementara gol Brighton dibuat Leandro Trossard (54).

Disadur dari iNews.id

Chelsea Timo Werner Premier League Brighton & Hove Albion


Loading...