Advertisement

Chelsea Mengamankan Poin Sempurna di Pekan Pertama Premier League, Lampard Soroti Werner dan Havertz

Chelsea Mengamankan Poin Sempurna di Pekan Pertama Premier League, Lampard Soroti Werner dan Havertz
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 15 September 2020 09:57 WIB

Terasjabar.id  Chelsea mengamankan poin sempurna di pekan pertama Premier League. Mereka menang 3-1 saat hadapi Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.


Masing-masing gol diciptakan Jorginho (23), Reece James (56), serta Kurt Zouma (66). Sementara gol Brighton dibuat Leandro Trossard (54).


Laga ini menjadi debut dua pemain anyar Chelsea yaitu Kai Havertz dan Timo Werner. Meski tidak mencetak gol, permainan mereka tetap dipuji oleh sang pelatih Frank Lampard.


“Havertz bermain dengan kecepatan. Kami melihat kualitasnya beberapa kali. Saya juga melihatnya berlari mundur sejauh 73 meter untuk melakukan tekel pertahanan setelah kehilangan bola,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Saya juga menyukai cara Timo muncul di area yang berbeda. Dia bisa memulai di area yang lebih dalam. Dia sangat ingin mencetak gol. Kami sudah melihat apa yang akan Timo bawa untuk klub ini,” ujarnya.

Lampard berharap hasil positif bisa berlanjut di laga berikutnya. The Blues bakal semakin kuat karena masih ada nama-nama yang belum dimainkan seperti Thiago Silva, Ben Chilwell, Tammy Abraham, serta Olivier Giroud.

“Saya sangat menyukai etos kerja dan kedisiplinan dari tim ini. Semoga semuanya berjalan lancar,” tuturnya.


Disadur dari iNews.id

Chelsea Brighton & Albion Premier League Kai Havertz Timo Werner


Related Post



Loading...