Live Streaming Premier League Antara Brighton VS Chelsea, Dimulai Pukul 02.15 WIB

Live Streaming Premier League Antara Brighton VS Chelsea, Dimulai Pukul 02.15 WIB
(Beritasatu.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 14 September 2020 20:27 WIB

Terasjabar.id -  Chelsea  memulai musim 2020/21 di Liga Inggris melawan Brighton, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bak pembuktian bagi Frank Lampard bahwa dirinya bisa membawa The Blues menjadi tim yang disegani di Premier League selama Roman Abramovich memberinya pemain-pemain terbaik. 

Pertandingan di Amex Stadium tersebut akan menyedot atensi besar publik untuk menakar seberapa padu pasukan mahal Chelsea untuk menantang hegemoni Liverpool dan Manchester City.

Mereka menantikan debut kiprah Ben Chilwell, Thiago Silva, Hakim Ziyech, Kai Havertz, hingga Timo Werner, di kompetisi resmi. Kabarnya hanya Ziyech yang tidak 100% fit untuk diturunkan sejak kick-off dinihari nanti.

Bursa taruhan jelas mengunggulkan tim tamu, namun Brighton juga punya peluang tampil solid dan menahan imbang skuat asuhan Lampard.

Pertandingan ini kabarnya akan disaksikan langsung oleh Abramovich yang menjadi tamu kehormatan dewan direksi Brighton di tribun kehormatan. Hal ini jelas menjadi beban tersendiri bagi skuat Chelsea mengingat utang pembuktian mereka pada sang bos besar sudah dimulai sejak pekan pertama.

Sebagai penghuni papan bawah Liga Premier musim lalu, Brighton pada sisi lain tidak punya beban apapun kecuali tampil lepas tanpa target besar dan berusaha memberikan yang terbaik.

Banyak yang berharap muka-muka baru di kubu tuan rumah seperti Adam Lallana menjadi kartu As di duel perdana ini, namun Chelsea tidak mudah digoyahkan oleh superioritas satu-dua pemain lawan saja. Hanya dengan strategi yang tepat dan permainan kolektif yang solid sajalah Brighton bisa mempersulit Chelsea. Bagaimana, penasaran? Jangan lewatkan pertandingan ini dinihari nanti. 




Link Live Streaming

Selasa (15/9/2020) 

Brighton Vs Chelsea

Stadion: Falmer 

Kick-off: 02.15 WIB 

Live Streaming klik di Live Streaming di MolaTV dan Live Streaming di Net TV

Disadur dari Bola.com

Chelsea Brighton Premier League


Loading...