Advertisement

Frank Lampard Anggap Lucu Pernyataan Juergen Klopp Soal Transfer Jor-Joran Chelsea

Frank Lampard Anggap Lucu Pernyataan Juergen Klopp Soal Transfer Jor-Joran Chelsea
Evening Standard
Editor: Malda Sport Style —Senin, 14 September 2020 13:38 WIB

Terasjabar.id - Manajer Chelsea, Frank Lampard, melakukan pembalasan terhadap pernyataan bos Liverpool, Juergen Klopp, soal belanja pemain The Blues musim panas ini.

Chelsea memang melakukan belanja pemain secara jor-joran pada musim panas ini. Sejauh ini The Blues sudah menggaet sederet bintang, mulai dari Timo Werner hingga Kai Havertz.

Sederet pemain itu mayoritas dibeli Chelsea dengan harga yang sangat mahal meski ada beberapa pemain yang didapat secara gratis seperti Thiago Silva.

Juergen Klopp menyebut bahwa Liverpool tak bisa berbelanja jor-joran seperti Chelsea karena tak memiliki pemilik klub yang kaya-raya.

Lampard pun tak terima dengan anggapan itu.

"Saya tidak terlalu kesal dengan itu. Saya menganggapnya lucu karena saya rasa ketika Anda berbicara soal pemilik klub, saya rasa bukan masalah dari lini bisnis apa mereka berasal," ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

"Kita berbicara tentang beberapa pemilik klub yang sangat kaya di Premier League. Dengan cerita Liverpool, saya banyak mereferensikannya tahun lalu. Sebuah cerita fantastis dari klub selama empat setengah atau lima tahun Klopp ada di sana di mana mereka mampu membawa rekrutmen mereka jauh ke level yang lebih tinggi," katanya.

Lampard pun balik menyerang Klopp yang menggaet sederet pemain berharga mahal dalam beberapa tahun terakhir, mulai dari Virgil van Dijk hingga Alisson Becker.

"Kenyataannya, mungkin kecuali Leicester yang merupakan sebuah cerita luar biasa, kebanyakan klub yang menjuarai liga di masa modern melakukan rekrutmen dengan baik dan pernah merekrut pemain dengan harga mahal," tutur Lampard.

"Anda bisa melihat para pemain Liverpool, Van Dijk, Alisson, Fabinho, Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah. Para pemain yang direkrut dengan harga sangat mahal. Liverpool pernah melakukannya beberapa kali," ujar Lampard. (bola)

(Tribunjabar.id)


Lampard Klopp Liverpool Vs Chelsea


Related Post



Loading...