Advertisement

James Rodriguez Melakukan Debutnya Bersama Everton Saat Mengalahkan Tottenham Hotspur, Dianggap Lamban 'Dia Bukan Usain Bolt' Ujar Carlo Ancelotti

James Rodriguez Melakukan Debutnya Bersama Everton Saat Mengalahkan Tottenham Hotspur, Dianggap Lamban 'Dia Bukan Usain Bolt' Ujar Carlo Ancelotti
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 14 September 2020 11:33 WIB

Terasjabar.id – Debut James Rodriguez di Everton dianggap kurang mengesankan. Penampilannya dikritik saat menghadapi Tottenham Hotspur di pekan pertama Premier League, Minggu (13/9/2020) malam WIB.

Eks pemain Real Madrid itu dianggap sangat lamban. Tapi James dibela pelatihnya, Carlo Ancelotti. Menurut dia, James masih butuh waktu untuk adaptasi.

“Saya tidak khawatir tentang masalah fisik. Jika saya khawatir soal itu, saya akan merekrut Usain Bolt, bukan James Rodriguez. Dia bukan pemain tercepat di dunia. Tapi dia punya kualitas besar. Kami harus membuat dia menunjukkan kualitasnya,” kata Ancelotti kepada Sky Sports.

“Dia bukan pemain sayap. Tapi dia bisa masuk dan menerima bola, dia sangat berbahaya. Saya hanya mengatakan tunjukkan kualitas Anda. James tahu apa yang harus dia lakukan,” ujarnya.

Dalam laga itu, Everton menang 1-0. Gol dicetak Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55.

“Bersaing, itulah yang ingin kami lakukan. Itu pesan terpenting. Kami dapat bersaing dengan semua tim jika sikap dan semangatnya bagus,” ucap Ancelotti.

“Kami mengendalikan permainan di babak kedua. Kami memiliki kombinasi yang bagus di lini tengah. Kami merasa nyaman dengan atau tanpa bola. Pada akhirnya, saya pikir kami pantas menang,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Everton Tottenham Hotspur Premier League James Rodriguez


Related Post



Loading...