Advertisement

Drama Terjadi Pada PSG Vs Olympique Marseille, Neymar Diusir dari Lapangan, 5 Pemain Dapat Kartu Merah

Drama Terjadi Pada PSG Vs Olympique Marseille, Neymar Diusir dari Lapangan, 5 Pemain Dapat Kartu Merah
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 14 September 2020 09:14 WIB

Terasjabar.id – Laga panas tersaji di Stadion Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Sebanyak 19 kartu dikeluarkan wasit saat memimpin pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) kontra Olympique Marseille di pekan ketiga Ligue 1.

Dari 19 hukuman kartu, lima di antaranya berupa kartu merah. Salah satunya diterima Neymar Jr yang dengan sengaja memukul bagian belakang kepala Alvaro Gonzalez.Kejadian berawal saat gelandang Marseille, Dario Benedetto dilanggar penggawa Les Parisiens, Leandro Paredes pada masa injury time babak kedua. Beberapa pemain kemudian cekcok sehingga menghambat jalannya pertandingan.

Tak berselang lama, Neymar diusir wasit karena memukul pemain lawan. Striker asal Brasil tersebut kesal karena mendengar umpatan rasis dari Gonzalez.

“Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak memukul wajah orang ini. VAR menangkap tindakan saya. Tapi mereka tidak melihat sisi ketika dia meminggil saya dengan MONO HIJO DE PUTA" (bajingan monyet),” kicau Neymar di media sosial Twitter.

Selain Neymar, hukuman kartu merah juga diterima empat pemain lain. Dari PSG ada Paredes dan Layvin Kurzawa. Sedangkan dari Marseille, hukuman serupa didapat Benedetto dan Jordan Amavi.

Disadur dari iNews.id

Ligue 1 PSG Olympique Marseille Pandemi Virus Corona Kartu Merah Neymar


Related Post



Loading...