Tidak Jadi Uji Coba Menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Hanya Melakukan Gim Internal, Igbonefo Katakan Tim Tetap Bersemangat

Tidak Jadi Uji Coba Menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Hanya Melakukan Gim Internal, Igbonefo Katakan Tim Tetap Bersemangat
(Liga 1 - Skor.id : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 13 September 2020 13:27 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung mengganti uji coba menghadapi Bhayangkara FC yang batal digelar menjadi gim internal pada Sabtu (12/9/2020).

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo mengatakan semangat timnya tidak luntur meskipun uji coba harus dibatalkan.

"Pertandingan sore ini ada intensitas yang bagus lebih dari kemaren semua pemain semangat. Seharusnya kami lawan Bhayangkara hari ini tapi mereka tidak datang. Tapi kami tidak turun semangat pemain semua kasih 100 persen dan kami tetap kerja keras hari ini," ujar Victor Igbonefo setelah pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dalam laga yang berkesudahan sama kuat 2-2 itu, pelatih Robert Alberts membagi timnya dua tim yang tim biru dan tim abu-abu.

Tim biru mencetak dua gol melalui Geoffrey Castillion dan Febri Hariyadi.

Sedangkan tim abu-abu mencetak gol lewat tendangan penalti Erwin Ramdani dan pemain U-20, Saiful.

Victor mengatakan, hasil gim internal pada hari kemarin akan dievaluasi sebelum tampil di Liga 1, 1 Oktober 2020 Oktober mendatang.

"Tadi pelatih bicara kami akan nonton game dan hari Senin akan ada koreksi, jadi intensitas lebih bagus dari pada kemren dan kekurangan akan dibicarakan nanti hari Senin dan kami akan perbaiki," katanya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Bhayangkara FC Gim Internal Liga 1 2020 Victor Igbonefo


Loading...