Striker Muda Borussia Dortmund (Erling Braut Haaland) Tidak menutup Pintu Untuk Bermain di Premier League, Kode Untuk MU ??

Striker Muda Borussia Dortmund (Erling Braut Haaland) Tidak menutup Pintu Untuk Bermain di Premier League, Kode Untuk MU ??
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 13 September 2020 10:00 WIB

Terasjabar.id - Bomber muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, mengakui bahwa ia tak menutup pintu untuk bermain di Premier League di masa depan.

Meski baru berusia 20 tahun, Haaland menjadi sorotan karena ketajaman di depan gawang lawan yang ia perlihatkan sejak musim lalu.

Ketajaman Haaland ketika masih memperkuat Red Bull Salzburg membuat namanya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Namun, Januari lalu Haaland justru membuat kejutan dengan menerima pinangan Dortmund. Hebatnya, ketajaman Haaland masih berlanjut bersama Die Borussen.

Salah satu klub yang sempat gencar dikaitkan dengan Haaland adalah Manchester United. Haaland pun membuka peluang merumput di Inggris.

"Saya selalu mencoba masuk ke lima liga top dan saat ini saya merasa bahwa Jerman sangat cocok. Anda sudah melihatnya sejauh ini. Lima liga top, impian setiap pesepak bola," ujar Haaland kepada Soccerbible.

"Saya selalu memberikan banyak tekanan pada diri saya, jadi itu juga menjadi sesuatu yang alami," katanya.

"Namun, tekanan dari pindah? Saya mencoba untuk tak terlalu memikirkannya. Tekanannya tinggi, pastinya. Dortmund merupakan klub besar. Namun, Anda harus menerima fakta tersebut," ujarnya.

Selain Haaland, Dortmund juga memiliki bintang muda lain yang pada musim panas ini dikaitkan dengan Manchester United. Dia adalah Jadon Sancho.

Baru setengah musim menjadi rekan setim Sancho, Haaland sudah tahu betul bagaimana kualitas yang dimiliki pemain asal Inggris tersebut.

"Level performa kami sangat tinggi dan sejak awal kami sudah saling mengerti satu sama lain. Jadon tentu saja merupakan pesepakbola yang fantastis dan dia bisa mencapai puncak," ujar Haaland. (bola)



Disadur dari Tribunjabar.id

Borussia Dortmund Erling Braut Haaland Bursa Transfer Premier League Manchester United


Loading...