HUT FKPPI Ke 42 Berbagi Sembako pada Anggota Pepabri dan Veteran

HUT FKPPI Ke 42 Berbagi Sembako pada Anggota Pepabri dan Veteran
Peringatan Hari Ulang Tahun FKPPI ke-42 Dihadiri Bupati H Acep Purnama
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 13 September 2020 08:59 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Peringatan Hari Ulang Tahun FKPPI ke-42 bertajuk "Bersatu Dan Berdaulat Dalam Mempertahankan Pancasila, Undan-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia" berlangsung di Makodim 0615 Kuningan Jl. RE Martadinata No.97 Ciporang, Sabtu (12/09-2020).

Acara dihadiri Bupati H Acep Purnama, Sekjen PD FKPPI Jabar, Kasdim 0615 Mayor Inf Dedi Suhardjito, Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, Pengurus FKPPI Cirebon, Majalengka dan Ciamis PEPABRI, LVRI, Warakawuri, Pemuda Pancasila, APIK, Karang Taruna Cibingbin dan undangan lainnya.

Ketua FKPPI Kab Kuningan Agus Suryo, SY.,Sos.,MM mengawali sambutan mengatakan, tema Peringatan HUT FKPPI ke-42 ini sesuai tema diharapkan dapat menjadi suatu komitmen yang mendasari organisasi FKPPI ini merupakan bagian dari putra-putri darah pejuang, ungkapnya.

Kami FKPPI mengapresiasi serta penghargaan kada pembina Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi beserta jajarannya, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Ketua Pepabri dan jajarannya, PD FKPPI Jabar, Para pejuang veteran, serta rumah sakit cigugur dan PMI yang senantiasa membantu kegiatan bakti sosial FKPPI. Dibawah bimbingan Pembina FKPPI selalu melakukan kegiatan yang proaktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

(Anggota Pepabri dan Veteran menerima sembako pada HUT  FKPPI Ke 42 di Makodim Kuningan)

Seperti kegiatan yang di agendakan bulan Desember 2020 yaitu, kegiatan bakti sosial lintas Provinsi Jabar dan Jawa Tengah. Baksos ini berupa pengobatan massal 1000 orang, sunatan massal, dan donor darah, ujar Agus Suryo. Peringatan kai ini ditandai pula pemberian sembako, kepada anggota Pepabri dan anggota Veteran yang terdampak Covid-19 imbuhnya..

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada FKPPI yang telah bermitra bersama-sama membangun suasana stabilitas di Kabupaten Kuningan dengan peran pemersatu. Sesuai dengan mottonya bersatu dan berdaulat dalam mempertahankan 4 pilar yaitu kebangsaan, pancasila, NKRI dan Undang-undang dasar 1945.

(Ketua PC FKPPI Kuningan Agus Suryo,S.Sos,MM bersama jajaran pengurus diabadikan bersama di depan gedung Serba Guna Mashud Wisnusaputa Makodim 0615 Kuningan, Sabtu (12/09-2020))

Harapan beliau untuk FKPPI di usianya yang ke-42 ini yaitu semoga dengan bertambahnya usia bukan lagi menjadi pemuda-pemuda belia tetapi pemuda yang berpikiran dewasa, memiliki inovasi, banyak melakukan kreatifitas dan terobosan baru ditengah-tengah masyarakat demi menyongsong masa depan yang lebih baik, harap Acep. (H WAWAN JR)

HUT FKPPI Ke-42 Pandemi Virus Corona Berbagi Sembako Kuningan FKPPI Jabar


Loading...