Virgil Van Dijk Mengaku Lega Melihat Timnya Menang Atas Leeds United, 'Kami Sudah Menduga Leeds United Lawan yang Sangat Tangguh!'

Virgil Van Dijk Mengaku Lega Melihat Timnya Menang Atas Leeds United, 'Kami Sudah Menduga Leeds United Lawan yang Sangat Tangguh!'
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 13 September 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id - Bek Liverpool Virgil van Dijk mengaku lega melihat timnya menang atas Leeds United tadi malam. Van dijk menyebut The Whites benar-benar menjadi lawan yang tangguh untuk timnya.

Liverpool mengawali EPL 2020/21 dengan melakoni laga kandang. Sang juara bertahan itu menjamu tim promosi sekaligus juara Championship musim lalu, Leeds United.

Meski diunggulkan menjadi pemenang, The Reds harus susah payah membekuk Leeds. Mereka akhirnya menang dengan skor 4-3 setelah Mohamed Salah sukses mengeksekusi penalti kedua Liverpool menjelang akhir laga.

Van Dijk merasa girang timnya bisa memenangi laga itu. "Saya menikmati kemenangan ini," kata Van Dijk kepada BBC Match of the Day.

Van Dijk menyebut bahwa sejak awal timnya tidak pernah meremehkan Leeds. Mereka tahu pasukan Marcelo Bielsa itu punya kemampuan untuk membuat segalanya jadi sulit.

"Sejak awal kami tahu bahwa pertandingan akan berjalan dengan sangat intens dan sangat sulit."

"Kami sudah menduga Leeds akan sangat merepotkan. Leeds telah membuat banyak tim kerepotan karena gaya bermain mereka. Jadi mereka layak mendapatkan kredit untuk itu."

Van Dijk mengakui bahwa kebobolan tiga gol di laga ini bukan sesuatu yang bagus. Namun ia berjanji bahwa pasukan The Reds akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki performa mereka.

"Kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Namun yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin hari ini."

"Saat ini kami masih berada di awal musim dan masih banyak hal yang bisa kami perbaiki. Kami akan melakukan itu," ujarnya.

Liverpool ditunggu lawan berat di pertandingan pekan ke dua EPL nanti. Mereka akan menghadapi Chelsea pada 20 September mendatang. (bola)



Disadur dari Tribunjabar.id

Liverpool Leeds United Premier League Virgil Van Dijk


Loading...