Jalani Satu Musim Luar Biasa, Ante Rebic Resmi Dikontrak AC Milan Lima Tahun

Jalani Satu Musim Luar Biasa, Ante Rebic Resmi Dikontrak AC Milan Lima Tahun
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 13 September 2020 08:18 WIB

Terasjabar.id - Ante Rebic resmi menjadi milik AC Milan seutuhnya setelah diikat kontrak permanen dengan durasi lima tahun.

AC Milan mengumumkan perekrutan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt pada Sabtu (12/9/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

I Rossoneri mengubah status penyerang sayap asal Kroasia tersebut dari pinjaman menjadi permanen setelah satu musim yang mengagumkan di San Siro.

Ante Rebic pun meneken kontrak jangka panjang bersama I Rossoneri dengan durasi lima tahun hingga Juni 2025.

Kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak terjadi setelah sebelumnya Andre Silva lebih dulu dipermanenkan oleh Eintracht Frankfurt.

Pihak Frankfurt membeli Andre Silva langsung dengan biaya yang dirahasiakan.

I Rossoneri memberikan pernyataan resminya melalui situs klub terkait transfer Rebic.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan permanen dari Eintracht Frankfurt, penyerang asal Kroasia, Ante Rebic, yang sudah terdaftar di klub untuk sementara waktu," tulis pernyataan pihak Milan dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Di sisi lain, kesepakatan yang dilakukan Fiorentina ketika mereka menjual Rebic ke Frankfurt pada 2018 bakal membuat mereka menerima 30-50 persen dari biaya transfer.

Semula Rebic dipinjam AC Milan dengan durasi dua tahun di mana Andre Silva pindah ke arah berlawanan menuju Eintracht Frankfurt.

Performa apik penyerang sayap 26 tahun itu membuat I Rossoneri tergiur untuk membuatnya dimiliki permanen secara lebih cepat.

Selama berada di San Siro, Rebic mampu berstatus sebagai topskorer klub di Liga Italia 2019-2020.

Meski sempat seret gol di awal kedatangannya, Rebic sukses mendulang 11 gol dari 26 laga bersama AC Milan di Liga Italia musim lalu.

Ketajamannya di lini depan turut berperan mengantar AC Milan finis di urutan keenam klasemen Liga Italia dan membawa mereka lolos ke Liga Europa.

Menghadapi musim baru, mantan pemain Fiorentina tersebut bakal mengenakan nomor punggung baru.

Setelah satu musim mengenakan nomor 18, Rebic bakal memulai petualangan barunya bersama Milan di kompetisi musim 2020-2021 dengan memakai nomor punggung 12.

Nomor tersebut sebelumnya dikenakan oleh bek sayap kanan Milan, Andrea Conti, yang bakal mengenakan nomor 14. (bolasport)


Disadur dari Tribunjabar.id

AC Milan Serie A Ante Rebic Kontrak


Loading...