Manchester United Kalah Saat Melawan Aston Villa di Laga Uji Coba, 'Kami Bermain Bagus' Ujar Ole

Manchester United Kalah Saat Melawan Aston Villa di Laga Uji Coba, 'Kami Bermain Bagus' Ujar Ole
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 13 September 2020 07:51 WIB

Terasjabar.id - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kekalahan timnya kontra Aston Villa. Ia menilai bahwa timnya bermain cukup apik kendati hasil akhir tidak berpihak kepada mereka.

Dini hari tadi, Manchester United menggelar laga uji coba. Mereka menjajal Aston Villa sebagai persiapan menjelang musim 2020/21.

Pada laga itu, United, yang tidak menurunkan skuat terbaiknya, harus mengakui keunggulan Aston Villa. Setan Merah tumbang 1-0 di Villa Park berkat gol Ollie Watkins di awal babak pertama.

Meski kalah, Solskjaer merasa bahwa timnya bermain cukup apik. "Saya rasa kami bermain cukup bagus di babak pertama dan kami membuat beberapa peluang," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa ia tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan ini. Ia menilai timnya butuh jam bermain untuk persiapan musim baru.

"Yang terpenting adalah kami mendapatkan menit bermain yang berharga karena pramusim kali ini sangat berbeda dan aneh bagi kami. Kami baru dua pekan berlatih dan sekarang kurang satu minggu lagi kami harus bermain di Liga."

"Tentu penampilan kami di Liga Europa cukup membantu persiapan kami dan para pemain yang tampil di negaranya tidak butuh terlalu banyak jam bermain. Namun Anda bisa melihat sebagian pemain kami butuh jam bermain."

Solskjaer juga senang bisa memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain muda. Ia menilai laga ini akan menjadi pengalaman yang berharga untuk para youngster MU itu.

"Para pemain muda akan belajar banyak dari laga ini. Ethan Galbraith sudah berada bersama kami sejak musim panas ini. Ia berlatih bersama kami sejak Liga Europa dan hari ini ia mendapatkan menit bermain."

"Saya berbicara dengannya setelah pertandingan dan dia tahu bahwa ia beberapa kali kehilangan bola, dan saya rasa itu pelajaran yang ia butuhkan. Pelajaran ini akan membuat dia dan para pemain muda kami siap untuk langkah berikutnya." ujarnya.

Manchester United akan memainkan laga perdana mereka di EPL pada pekan depan. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada tanggal 19 September mendatang. (bola)



Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Aston Villa Laga Uji Coba


Loading...