Inilah Prediksi 4 Besar Premier League 2020/21 Versi Gary Lineker, Siapa Juaranya?

Inilah Prediksi 4 Besar Premier League 2020/21 Versi Gary Lineker, Siapa Juaranya?
The telegraph
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 12 September 2020 14:19 WIB

Terasjabar.id - Premier League 2020/21 sudah siap digelar. Di awal musim, hampir selalu ada satu pertanyaan yang sama: siapa sajakah yang akan finis di empat besar?

Salah satu mantan pemain Inggris, Gary Lineker, memberikan prediksinya. Menurut eks striker Leicester City, Everton, dan Tottenham Hotspur itu, dua posisi teratas masih akan menjadi ajang persaingan juara bertahan Liverpool dan Manchester City (runner-up musim lalu).

Dua tim lainnya, menurut Lineker, masih sama seperti musim lalu. Dua tim tersebut adalah Manchester United dan Chelsea.

"Saya rasa dua teratas masih sama, tapi saya juga merasa Chelsea dan Manchester United akan memberikan perlawanan lebih sengit," tulis Lineker dalam kolomnya untuk The Sun, seperti dikutip Daily Star.

"The Blues telah menyokong Frank Lampard di bursa transfer dengan rekrutan-rekrutan top seperti Kai Havertz, Timo Werner, dan Thiago Silva."

"Namun, mendatangkan muka-muka baru tak lantas berarti membuat Anda lebih baik. Frank harus bekerja keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaik timnya."

"Hanya saja, saya tidak yakin mereka punya kiper yang tepat di Stamford Bridge, di mana pilihannya cuma Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero."

"Namun, mereka akan mencoba lebih keras kali ini," ujar Lineker. "Sementara itu, di United, saya lihat mereka terus menunjukkan perkembangan di bawah Ole Gunnar Solskjaer."

"Dia sudah menambahkan seorang pemain muda bagus ke skuadnya, pemain 23 tahun Donny van de Beek. Dia juga berencana merekrut Jadon Sancho."

"Saya rasa mereka sudah siap untuk musim yang hebat. Saya juga merasa bahwa United akan finis di empat besar lagi."

Bagaimana dengan Arsenal?

"Dari semua tim yang juga berpeluang menembus zona Liga Champions, saya pilih Arsenal (sebagai kuda hitam)," ujar Lineker.

"Sejauh ini, mereka cuma keluar uang untuk bek Brasil, Gabriel."

"Namun, (bagi Arsenal), mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang lebih penting daripada rekrutan baru," kata Lineker. (bola/Tribunjabar.id)


Premier League Liga Inggris gary Lineker


Loading...