Anak SMA Jangan Takut Bermimpi Meski Pandemi, Tunjukkan Bakatmu di Bintang SMA 2020

Anak SMA Jangan Takut Bermimpi Meski Pandemi, Tunjukkan Bakatmu di Bintang SMA 2020
Tribunjakarta
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 12 September 2020 09:52 WIB

Terasjabar.id - Masa-masa SMA menjadi waktu yang paling tepat untuk belajar banyak hal.

Selain lagi seru-serunya mengeksplore kemampuan diri, masa SMA juga menjadi waktu yang tepat untuk memahami bakat di dalam diri.

Sayangnya, pandemi covid-19 saat ini membuat banyak aktivitas anak-anak muda menjadi serba terbatas.

Meski begitu, bukan berarti kamu nggak bisa bermimpi.

Wujudkan mimpimu lewat ajang pencarian bakat Pocari Sweat Bintang SMA 2020 misalnya.

Melalui kampanye Bintang SMA 2020, Pocari Sweat ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak SMA khususnya di masa pandemi ini untuk tetap percaya bahwa tidak ada yang dapat membatasi diri kita untuk mewujudkan mimpi di kondisi apapun.

"Sesuai dengan tema tahun ini Sweat for Dream, Pocari Sweat percaya apapun mimpinya, apabila mereka mau berkeringat dan berusaha, mereka akan mampu meraihnya,” kata Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Pelaksanaan ini merupakan pelaksanaan kedua dari kesuksesan di tahun lalu yang melibatkan ribuan partisipan dari 150 sekolah di 19 kota di Indonesia dengan berbagai macam bakat.

Seperti musik, olahraga, hingga content creator melatarbelakangi Pocari Sweat untuk terus berinovasi, salah satunya lewat kolaborasi dengan Youtube dan Narasi.

"Bersama dengan partner yang kredibel terutama di dunia digital, kami berharap bisa menginspirasi anak muda menunjukkan bakat mereka," kata dia.

"Youtube bersama content creators-nya akan memberikan tips membuat konten yang lebih baik dan Narasi membantu merangkul anak muda agar lebih berani dalam mewujudkan mimpinya,” ungkapnya.

Seluruh proses seleksi, dilakukan secara online dengan cara yang mudah. Diantaranya dengan mengirimkan video bakatmu melalui media sosial Instagram, Twitter, atau microsite.

Nantinya, para finalis akan diasah bakatnya melalui serangkaian acara yang akan diisi oleh para juri dan experts yakni Gading Marten, Kunto Aji, Anindya Putri, Ufa Sofura, dan Najwa Shihab.

Pemenang utama berkesempatan untuk menjadi brand ambassador dan bintang iklan Pocari Sweat selanjutnya.

"Masa SMA adalah saat paling seru untuk belajar macam-macam dan masa SMA adalah masa untuk berlari sekencang-kencangnya mengejar bakat, Kamu juga bisa mengikuti kompetisi dan kegiatan unjuk bakat virtual, untuk meyakinkan diri, dan meyakinkan orang lain, bahwa bakatmu penting disaksikan. Selagi SMA, jangan takut menjadi bintang SMA,” ujar Najwa Shihab yang bertindak sebagai Head of Judges Pocari Sweat Bintang SMA 2020.

Cara Upload Video

Untuk mengikuti ajang ini, Kamu bisa mengupload video bakatmu di instagram atau twitter.

Namun selain itu, kamu juga bisa mendaftar dan submit videomu lewat website www.pocarisweat.id/bintangsma.

Caranya cukup mudah. Pertama, login menggunakan email aktif, dan dilanjutkan dengan mengisi data diri.

Pastikan bahwa data dirimu terisi dengan lengkap tanpa ada yang terlewat.

Jika sudah, maka selanjutnya upload video bakat kamu dengan ukuran maksimal 25 mb.

Tertarik mencoba?

(Tribunjakarta.com)

Pandemi Virus Corona SMA Bakat


Loading...