Jelang Leeds vs Liverpool, Marcelo Bielsa: Liverpool Klub Terbaik di Inggris

Jelang Leeds vs Liverpool, Marcelo Bielsa: Liverpool Klub Terbaik di Inggris
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 12 September 2020 08:16 WIB

Terasjabar.id - Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, melayangkan pujian kepada Liverpool. Ia menilai tim asal Merseyside itu memang layak menyandang gelar sebagai tim terbaik di Inggris.

Musim ini ada tiga klub yang meramaikan ketatnya persaingan di Premier League. Salah satunya adalah Leeds United yang merupakan juara Championship musim lalu.

The Whites langsung mendapat lawan yang berat di laga perdana mereka di EPL. Mereka harus berhadapan dengan sang juara bertahan EPL, Liverpool.

Bielsa mengaku sudah tidak sabar berhadapan dengan tim terbaik di Inggris itu. "Mereka adalah juara Liga Inggris. Mereka punya gaya bermain yang konsisten," ujar Bielsa yang dikutip Sportsmole.

Bielsa menilai bahwa Liverpool memang layak menyandang gelar sebagai tim terbaik di EPL. Ia menilai tim asal Merseyside itu menunjukkan performa yang konsisten sehingga mereka layak disebut yang terbaik.

"Saya rasa tidak diragukan lagi mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka menjadi juara di Liga terbaik di dunia dan itu menuntut mereka bermain di level tertinggi secara konsisten."

Pada kesempatan ini Bielsa juga menyampaikan pujiannya kepada Juergen Klopp. Ia menilai pelatih asal Jerman itu adalah pelatih yang hebat.

"Mengenai Klopp, ia telah bersinar di klub mana pun tempat ia bekerja."

"Pujian yang saya berikan untuknya hanya mengulangi pujian-pujian yang telah ia terima selama ini." ujarnya.

Liverpool punya modal apik jelang menghadapi Leeds United. The Reds menang 7-2 di laga uji coba terakhir mereka melawan Blackpool. (bola)

(Tribunjabar.id)

Liverpool Leeds United liga Inggris EPL


Loading...