Polri Kampanye 3 M diseluruh Polda dan Polres

Polri Kampanye 3 M diseluruh Polda dan Polres
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK saat nemimpin kampanye 3 M di Jl. RE Martadinata Kuningan Jamus (10/09-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 10 September 2020 15:08 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kampanye pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3 M) digelar secara serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia, Kamis (10/09-2020) Di Wilayah Hukum Polres Kuningan, giat kampanye berlangsung sejak Kamis pagi (10/09-2020) ditandai pembagian 5.000 pcs masker gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan serta di pusat pelayanan masyarakat.


Kampanye pemakaian masker dan mencuci tangan ini dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK beserta para Kabag , Kasat dan 100 anggota Polres Kuningan yang tersebar di beberapa titik kota diantaranya, di depan Mako Polres Kuningan, Terminal A Kertawangunan, Taman Kota dan Kantor Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Kuningan.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, dalam upaya mengajak warga masyarakat agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara 3 M Memakai Masker, mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.


Kampanye 3 M ini ujar AKBP Lukman, merupakan sebuah langkah yang dilakukan oleh Polres Kuningan guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Kuningan, ujarnya.


Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengatakan, semuanya harus saling mengingatkan dan sadar untuk menerapkan protokol kesehatan minimalnya jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan. Karena Selain bisa melindungi diri sendiri dan orang lain,” juga meminimalisir penyebaran Covid-19, tegasnya. (H WAWAN JR)

Kampanye Protokol Kesehatan Pandemi Virus Corona 3 M Polda dan Polse Se-Indonesia Kuningan


Loading...