Siap Tikung Manchester City, Manchester United Siap Meramaikan Perburuan Kalidou Koulibaly, Siapkan Tawaran Besar

Siap Tikung Manchester City, Manchester United Siap Meramaikan Perburuan Kalidou Koulibaly, Siapkan Tawaran Besar
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 10 September 2020 11:52 WIB

Terasjabar.id  Manchester United dikabarkan siap meramaikan perburuan bek tengah Napoli, yakni Kalidou Koulibaly. Mereka pun kini disebut-sebut sudah mempersiapkan tawaran yang dipercaya bisa menggaet jasa Koulibaly.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (10/9/2020), Man United dikabarkan sedang mempersiapkan pendekatan baru untuk Koulibaly. Pemain berusia 29 tahun itu secara teratur memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini.

Kalidou Koulibaly

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pun baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia memberi izin kepada Koulibaly untuk pergi pada musim panas ini. Hal itu bisa terjadi jika tawaran yang sesuai diterima oleh Napoli.

Sejauh ini, sejumlah klub elite Eropa sendiri tengah menunjukkan minat besar kepada Koulibaly. Salah satunya adalah Manchester City yang tampak begitu tertarik untuk mendatangkan Koulibaly ke Etihad Stadium.

Tetapi, usaha Man City dipastikan tidak akan mudah. Sebab, mereka harus berduel dengan sejumlah klub lainnya yang juga menaruh minat kepada Koulibaly. Salah satunya adalah sang rival sekota, yakni Man United.

Pakar transfer, Fabrizio Romano,mengklaim bahwa Man United ingin membajak transfer Man City terhadap Koulibalu. Setan Merah -julukan Man City- pun diperkirakan akan memberikan penawaran sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun kepada Napoli.

Tawaran besar ini siap diberikan karena pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya menaruh minat besar kepada Koulibaly. Sang pemain siap dijadikan sebagai titik pertahanan tengah yang menjadi prioritasnya saat ini.

Kalidou Koulibaly

Setan Merah sendiri sejauh ini baru mendapatkan satu pemain di musim panas 2020. Mereka mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.  Gelandang berpaspor Belanda itu direkrut dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta pounds atau sekira Rp787,4 miliar.

Van de Beek telah menandatangani kontrak di Man United yang berdurasi lima tahun, yakni hingga 30 Juni 2025. Man United tentu saja berharap Koulibaly bisa menjadi rekrutan kedua mereka.

Disadur dari Okezone.com 

Manchester United Manchester City Kalidou Koulibaly Bursa Transfer


Loading...