Memiliki Kekasih Cantik, Alphonso Davies Tak Sulit Pincut Hati si Cantik Jordyn Huitema

Memiliki Kekasih Cantik, Alphonso Davies Tak Sulit Pincut Hati si Cantik Jordyn Huitema
(Football5star : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 10 September 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id – Bek Bayern Munchen Alphonso Davies memiliki kekasih cantik yang juga seorang pesepak bola yakni Jordyn Huitema. Usut punya usut, dia ternyata tak sulit untuk mengajak sang pujaan hati berpacaran.

Kisah cinta pasangan ini bersemi ketika masih menimba ilmu di klub sepak bola Kanada Vancouver Whitecaps. Kala itu Davies baru berusia 16 tahun sementara Huitema satu tahun lebih muda darinya. Cerita pendekatan tersebut mereka ungkap di YouTube.

“Saat itu kami berjalan ke arena latihan, karena kami berlatih bersama. Kemudian saya menariknya dan berkata ‘ayo kemari’,” kata Davies dikutip Sport Bible, Senin (7/9/2020)

Tapi Huitema dengan cepat langsung mengoreksi cerita tersebut.

“Tidak, tidak seperti itu. kamu berlatih pagi hari. Sementara saya siang. Kamu biasanya pergi menjemput saya di sekolah setelah latihan dan baru mengantar saya latihan,” ujar Huitema dengan nada sewot. 

Davies tertawa mendengar protes dari kekasihnya. Setelah itu dia baru menceritakan kisah yang sebenarnya.

“Saya mengantarnya ke tempat latihan. Suatu hari saya merasa ini saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kepadanya. Saya sangat gugup dan mencoba untuk mendapatkan kepercayaan diri,” tutur Davies.

“Kemudian saya memberanikan diri dan bertanya. Kamu ingin menjadi pacar Alphonso Davies?. Dan berhasil! Dia bilang ya!” ujarnya.

Dari situ mereka resmi menjadi sepasang kekasih. Hubungan tersebut membuat mereka makin getol latihan hingga keduanya berhasil dinobatkan menjadi pemain terbaik Kanada U-17 pada 2017 silam.

Kini Davies sedang menikmati karier bersama Bayern dan musim lalu berhasil mengantarkan klub meraih treble winners. Sementara Huitema saat ini berstatus sebagai penyerang Tim Wanita Paris Saint-Germain.

Disadur dari iNews.id

Alphonso Davies Jordyn Huitema Sepasang Kekasih Bayern Munchen PSG


Loading...