UCAPAN SELAMAT ATAS BERGABUNGNYA KETUA APDESI DI PM GATRA

UCAPAN SELAMAT ATAS BERGABUNGNYA KETUA APDESI DI PM GATRA
H. Asep Basir atau H. Isep menjadi Ketua II di kepengurusan PM GATRA
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 9 September 2020 15:12 WIB

Garut, Terasjabar.id - Dengan bergabungnya H. Asep Basir atau H. Isep menjadi Ketua II di kepengurusan PM GATRA mendapatkan respon positif dari Pengurus, warga masyaraka, para wakil rakyat serta dari unsur tokoh masyarakat lainnya.

H. Dede Nurochim, Ketua I PM GATRA, mengatakan, "Kami selaku pengurus, mengucapkan selamat bergabung kepada H. Asep Basir di PM GATRA, Semoga dapat menambah energi yang positif untuk terpenuhi persyaratan CDOB KAB GARUT UTARA, dimana kami membutuhkan bantuan moriil dan materiil dari Ketua APDESI agar proses Musdes di Kecamatan Pangatikan dan Banyuresmi segera beres dan tuntas sehingga pada tgl 1 Oktober 2020 bisa di Paripurnakan sebagai CDOB KAB. GATRA oleh Pimpinan DPRD bersama Bupati Garut. Ujarnya tegas.

Prof. Imron Abdul Rojak Kepala MA Pulosari Limbangan menuturkan, "kami sangat mengharapkan kepada Ketua APDESI GARUT tersebut untuk benar-benar ektra keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam pengusungan CDOB KAB. GATRA, sehingga menjadi nilai jual dimata pemerintahan baik di Provinsi Jawa Barat dan di tingkat Nasional. Tidak ada alasan lagi bagi para elit politik dan para pengambil keputusan di eksekutif untuk tidak mendukung CDOB KAB. GATRA. Ungkapnya penuh diplomasi.

"Selamat dan sukses atas bergabungnya H. Isep di PM GATRA, semoga tambah hebat." Ujar Juju Hartati singkat dan padat.

Dede Salahudin anggota DPRD Garut yang bertempat tinggal di Kec. Karangtengah mengatakan, "Bahwa saya selaku wakil rakyat dari daerah pemilihan 1, namun menjadi bagian dari kecamatan yang akan diusulkan masuk ke CDOB KAB. Garut Utara, mengucapkan selamat kepada H. Isep selaku Ketua APDESI Kab. Garut yang dipercaya sebagai Ketua II di PM Gatra, semoga kehadiran beliau semakin kuat akan percepatan CDOB Gatra menjadi Kabupaten baru dimana kapasitas beliau sangat mengerti secara detail persoalan-persoalan yang ada di setiap desa sehingga menjadi alasan Gatra untuk diterapkan sebagai sebuah Kabupaten baru di Kab. Garut. Sahut Bung Dede Salahudin penuh semangat.

Taupik Hidayat, Sekum KPP CDOB KAB GARUT UTARA yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PAN di DPRD GARUT, mengucapkan selamat bergabung kepada H. Isep di markas perjuangan aspirasi masyarakat Garut Utara untuk berjuang secara bersama-sama dan bekerjasama dalam mewujudkan DOB KAB. GATRA menjadi kenyataan, semoga dengan bergabungnya Ketua APDESI GARUT dapat mempercepat dan memperlancar proses administratif dan penentuan calon ibukota pemerintahan Kab. Garut Utara. Imbuhnya penuh harap.

Hal yang sama dituturkan Karnoto Wakil Ketua Komisi IV DPRD Garut, mengatakan, "Ada kesinkronan dan keselarasan antara agenda PM GATRA dan APDESI yakni dalam rangka menggali berbagai potensi di pelosok pedesaan terutama di wilayah utara agar mendapatkan dukungan kebijakan pemerintah melalui berbagai upaya advokasi". Ujarnya.

"sehingga dengan adanya pemekaran Kab. Garut dapat terwujud kemajuan dan kesejahteraan bagi segenap masyaraka dan semoga dengan bergabungnya ketua APDESI dalam struktur PM GATRA diharapkan menjadi tambahan energi sekaligus katalisator bagi upaya pemekaran CDOB Kab. Garut Utara. Ujar Karnoto anggota DPRD GARUT dari Fraksi PKS.

Uu Amarullah mantan Kades Mekarsari Kec. Cibatu yang juga sebagai Mubaligh di Kec. Cibatu, menjelaskan bahwa pengusungan DOB KAB. GATRA sudah diajukan sejak 2012, banyak Lika liku dan kisah kasih tentang suka dan duka dalam pemenuhan proses administrasi CDOB GATRA, Saatnya sekarang wakil rakyat dan Bupati Garut membuat sejarah CDOB KAB GARUT UTARA sebagai Daerah Persiapan selama 3 tahun, kalau rakyat ingin sejahtera, maju dan meningkat IPMnya, Urang GATRA Cukup mumpuni dan SDMnya sangat layak untuk mengelola pemerintahan Kab. Garut Utara yang lebih profesional lagi. Pungkasnya penuh optimis. (Redaksi/PMD)

PM GATRA Ketua APDESI CDOB KAB GARUT UTARA Garut


Loading...