Live Streaming Shopee TV Show 9.9 Super Shopping Day Tayang di SCTV RCTI MNC TV Indosiar dan Shopee Live, Ada GFRIEND Lohh !!

Live Streaming Shopee TV Show 9.9 Super Shopping Day Tayang di SCTV RCTI MNC TV Indosiar dan Shopee Live, Ada GFRIEND Lohh !!
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 9 September 2020 14:33 WIB

Terasjabar.id - Bagi anda penggemar grup kpop GFRIEND jangan sampai anda melewatkan penampilan dari girl band asal Korea selatan ini, yang akan ikut meramaikan Shopee TV Show 9.9 Super Shopping Day, malam ini pukul 19.00 WIB.

Berikut kami sertakan link menonton secara streaming bagi anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung melalui layar kaca di rumah.

Seperti yang di kutip Zonapriangan.com dari laman antaranews.com, Platform e-commerce Shopee menggelar “TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND” diperuntukkan para pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Menurut Aditya Maulana, Public Relations Lead Shopee Indonesia melalui keterangannya, penampilan spesial dari GFRIEND telah ditunggu-tunggu, dan pihaknya berharap dapat memberikan hiburan bagi para pengguna Shopee dan fans K-Pop di tanah air.

Ini bukan pertama kalinya Shopee mengundang GFRIEND ke Indonesia, sebelumnya GFRIEND juga pernah tampil di "TV Show 11.11 Big Sale" pada tahun lalu.

Malam ini keenam anggota GFRIEND akan menampilkan lagu-lagu hits mereka dan ikut bermain Shopee games, selain itu ada kejutan baru yang sangat spesial yang akan dipersembahkan GFRIEND untuk menghibur para pengguna Shopee di rumah.

Selain menampilkan GFRIEND acara ini juga turut dimeriahkan oleh deretan artis tanah air, mulai dari Nella Kharisma, Syahrini, Ayu Ting Ting dan lainnya.

Acara TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND ini akan disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, dan beberapa stasiun televisi seperti SCTV, RCTI, MNC TV dan Indosiar.

Berikut link menonton live streaming klik dibawah ini.

Live Streaming di SCTV

Live Streaming di RCTI Plus

Live Streaming SCTV Via Vidio.com

Live Streaming di SCTV Via Usee TV

Disclaimer: Kami  tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran dan hak siar televisi yang bersangkutan. Link Streaming yang disertakan ini hanya sebagai informasi bagi wargi sekalian

Disadur dari ZonaPriangan.com(Pikiran-Rakyat.com)

Shopee GFriend TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Buddy Girl Group


Loading...