Conor McGregor Mengirim Sinyal Bakal Segera Kembali Memeriahkan Panggung UFC, Dia Ungkapkan Dalam Sebuah Ungghan di Instagram

Conor McGregor Mengirim Sinyal Bakal Segera Kembali Memeriahkan Panggung UFC, Dia Ungkapkan Dalam Sebuah Ungghan di Instagram
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 9 September 2020 11:45 WIB

Terasjabar.id - Conor McGregor mengirim sinyal bakal segera kembali memeriahkan panggung UFC. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah unggahan di Instagram, Jumat (9/9/2020).

McGregor mengunggah video dirinya sedang berlatih. Kemudian pria Irlandia itu mengatakan beberapa patah kata yang mengisyaratkan dia akan kembali ke octagon.

“Saatnya untuk kembali. Saya akan kembali dan bertarung,” kata Mcgregor.

Juni lalu McGregor sudah mengucapkan salam perpisahan kepada UFC untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir. Mantan juara di dua divisi itu mengaku sudah tak punya gairah menggeluti olahraga ekstrem tersebut.

Meski begitu, keinginan McGregor untuk kembali bertarung sebelumnya sudah bisa diperkirakan. Pasalnya, dia sudah beberapa kali melakukan hal serupa. Hanya membutuhkan beberapa waktu sebelum dia kembali gatal untuk bertarung.

Sebelumnya McGregor sudah melakukan hal serupa pada 2016 dan 2019. Banyak pihak menilai kali ini pengumuman pensiunnya hanya merupakan gertakan sang atlet kepada UFC agar segera memberikan pertarungan.

Terakhir kali dia bertarung yakni pada Januri lalu melawan Donald ‘Cowboy’ Cerrone. Meski begitu, Presiden UFC Dana White sebelumnya pernah mengatakan siap menggelar laga comeback untuk McGregor tahun depan.

Sejauh ini ada dua petarung yang sudah pasang badan melawan McGregor. Persona yang dimaksud adalah Tony Ferguson dan Khamzat Chimaev, fighter yang disebut-sebut sebagai titisan Khabib Nurmagomedov.

Disadur dari iNews.id

Conor McGregor UFC Instagran


Loading...