Seorang Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Seorang Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Meninggal Dunia Karena Virus Corona
Ilustrasi (Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 9 September 2020 08:55 WIB

Terasjabar.id - Seorang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) bernama Ramli (48) meninggal dunia karena Covid-19. Ramli merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra.


Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah mengatakan, Ramli meninggal dunia pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 15.40 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman.

"Yang bersangkutan dirawat di RSUD Pariaman, diketahui yang bersangkutan juga memiliki beberapa penyakit bawaan. Apa penyakitnya saya tidak tahu pasti tapi informasinya gula juga," kata Arwinsyah, Rabu (9/9/2020).

Arwinsyah menambahkan, untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD Padang Pariaman, pihaknya akan mengikuti tes swab PCR untuk seluruh anggota legislator.


Arwinsyah juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ramli. Menurut dia, meskipun baru kenal dekat, almarhum Ramli merupakan sebagai sosok yang baik.

"Jenazah dimakamkan dengan standar Covid-19 di Ampalu, Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariaman," katanya.

Arwinsyah melanjutkan, dirinya membantah jika anggota DPRD Padang Pariaman bepergian ke daerah luar Sumbar.

"Kami tidak ada perjalanan ke luar Sumbar, kami hanya di Hotel Pangeran Padang untuk membahas KUA PPAS," katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Komunikasi Satgas Covid-19 Padang Pariaman Anton Wira Tanjung mengimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, terus menjaga jarak dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.


Disadur dari iNews.id

Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Pandemi Virus Corona Meninggal Dunia


Loading...