Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalan Tol Kartasura-Salatiga, Mobil Sedan Terbakar

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalan Tol Kartasura-Salatiga, Mobil Sedan Terbakar
(iNews/Tata Rahmanta : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 9 September 2020 08:50 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Kartasura-Salatiga. Dua orang tewas seketika dalam kecelakaan maut yang berada di wilayah Kabupaten Boyolali, Jateng, Selasa (8/9/2020) malam.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi, kecelakaan maut di jalur A dari arah Solo, menuju ke Semarang, tepatnya di KM 485 Desa Teras, Kabupaten Boyolali ini melibatkan empat kendaraan. Yakni, sebuah truk, satu sedan, dan dua minibus. Mobil sedan yang pertama kali terlibat kecelakaan dengan truk, sempat terbalik dan terbakar di tengah jalan tol.

"Ada truk yang melaju di sisi kiri dari arah Solo, menuju Semarang. Tiba-tiba ditabrak mobil sedan dari belakang," kata Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo.

Dia menyebutkan, setelah terbalik dan terbakar, mobil sedan tersebut ditabrak minibus dari arah belakang. Dua orang yang ada di dalam minibus tersebut meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan penumpang mobil sedan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Jalur A jalan tol tersebut sempat ditutup total untuk proses evakuasi para korban kecelakaan dan kendaraan yang mengalami ringsek berat. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Maut Jalan Tol Kartasura-Salatiga Kabupaten Boyolali Jateng


Loading...