Setalah Melakukan Uji Coba Melawan Persib, Tira Persikabo Ingin Uji Coba dengan Persija Jakart

Setalah Melakukan Uji Coba Melawan Persib, Tira Persikabo Ingin Uji Coba dengan Persija Jakart
(Bandungfootball.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 8 September 2020 12:54 WIB

Terasjabar.id - Setelah melakukan uji coba dengan Persib Bandung, Tira Persikabo ingin melakukan uji coba dengan Persija Jakarta. Namun, belum diketahui kapan uji tanding itu bakal terlaksana.

Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, menjelaskan melawan Persija adalah salah satu rencana timnya sebelum lanjutan Liga 1 2020 bergulir awal Oktober mendatang.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pembicaraan mengenai hal ini dengan manajemen Persija. Rhendie berharap uji coba melawan Macan Kemayoran --julukan Persija-- bisa terlaksana.

Latihan Tira-Persikabo di tengah pandemi COVID-19, Senin (6/7/2020). (dok. Tira-Persikabo).
Latihan Tira-Persikabo di tengah pandemi COVID-19, Senin (6/7/2020). (dok. Tira-Persikabo).

"Selanjutnya kami berencana akan melakukan uji coba melawan Persija. Tapi sampai sekarang belum bicara waktu, rencananya tanggal belasan, tapi belum ditentukan tanggal pastinya," kata Rhendie saat dihubungi oleh awak media via pesan WhatsApp, Selasa (8/9/2020).

Sebelumnya, Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- telah melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020). Pada pertandingan 2x90 menit itu, tim besutan Igor Kriushenko bermain imbang.

Pada laga pertama yang mayoritas diisi pemain pelapis berakhir dengan skor 2-2. Adapun di pertandingan kedua yang merupakan pemain inti berakhir dengan skor kaca mata.

Seperti diketahui, Liga 1 akan dilangsungkan pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021. Seluruh pertandingan akan digelar di Pulau Jawa dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19.

Tira Persikabo akan tetap menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandang. Sebagai alternative mereka Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan juga mendaftarkan Stadion Mini Cibinong

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Tira Persikabo Persija Jakarta Laga Uji Coba


Loading...