Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Meninggalkan Juventus, Akan Bermain di MLS

Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Meninggalkan Juventus, Akan Bermain di MLS
(Infobae : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 8 September 2020 12:38 WIB

Terasjabar.id - Gonzalo Higuain selangkah lagi meninggalkan Juventus. Agen sang pemain dikabarkan sudah berada di Kota Turin untuk bernegosiasi pemutusan kontrak striker asal Argentina itu.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (8/9/2020), Higuan siap meninggalkan Turin. Sejumlah tawaran dari berbagai klub di Inggris, Prancis, China, dan AS berdatangan.

Namun, tampaknya sang bomber memilih terbang ke Amerika Serikat dan bermain di Major League Soccer (MLS). Inter Miami jadi tujuan utamanya.

Jika bergabung dengan Klub milik David Beckham itu, maka Higuain akan kembali bertemu dengan Blaise Matuidi yang baru saja dilepas gratis Juventus.

Kontrak Higuain di Juventus seharusnya berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun, masa depannya bersama klub asal Turin itu tampak suram karena dia tidak masuk dalam skenario permainan di bawah arahan Pelatih anyar Andrea Pirlo. Kini, agen Higuain tinggal harus bernegosiasi agar Juventus mau membayar sisa gaji.

Pirlo diharapkan membawa angin segar bagi Juventus. Skuat yang dihuni sebagian besar pemain berusia di atas 30 tahun dianggap kurang ideal lagi. Si Nyonya Tua ingin melakukan peremajaan dengan melepas sejumlah pemain senior.

Performa minor Higuain bersama Juventus pada musim 2019/2020 disinyalir jadi alasan Pirlo enggan mempertahankannya. Dia memang hanya mampu mengoleksi 11 gol serta delapan assist dari 44 penampilannya musim lalu.

Disadur dari iNews.id

Gonzalo Higuain Juventus MLS


Loading...