Gary Neville Bilang Manchester United Masih Butuh Tiga Pemain Lagi, Posisi Mana Saja?

Gary Neville Bilang Manchester United Masih Butuh Tiga Pemain Lagi, Posisi Mana Saja?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 8 September 2020 11:31 WIB

Terasjabar.id - Manchester United sudah mendatangkan Donny van de Beek pada musim panas ini. Namun, Gary Neville meyakini mantan klubnya itu masih membutuhkan pemain yang lebih banyak untuk memperkuat skuadnya.

Setan Merah sudah merekrut Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Gelandang asal Belanda itu menjadi pembelian pertama MU di bursa transfer musim panas 2020.

Van de Beek datang ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 39 juta euro. MU memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada sang pemain.

Kedatangan Van de Beek akan menambah kualitas lini tengah Setan Merah. Ia bisa membentuk trio gelandang bersama Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Namun, Gary Neville menilai kedatangan Van de Beek saja belum cukup. Menurutnya, Setan Merah membutuhkan tambahan amunisi di posisi bek kiri, bek tengah, dan striker.

“Saya pikir area bek kiri penting karena Luke Shaw memiliki masalah cedera,” ujar Gary Neville dilansir Acefootball.

“Saya pikir bek tengah sangat penting dan saya pikir setidaknya satu penyerang penting. Saya masih berpikir kami membutuhkan tiga atau empat pemain.”

Neville juga meyakini manajemen Setan Merah akan mencoba mendatangkan beberapa pemain lagi. Namun, mereka tidak akan gegabah di bursa transfer musim panas ini.

“Saya merasa mereka (dewan direksi Manchester United) sedang mengusahakan dan tidak membuat mereka melewati batas secepat yang mereka inginkan,” katanya.

“Tapi mereka tidak panik dan mereka masih memegang kendali saya pikir. Mereka tidak bereaksi terhadap pasar seperti beberapa tahun lalu, mereka memegang kendali." (bola)

(Tribunjabar.id)


man United Gary Neville Pemain


Loading...