Prediksi Pertandingan UEFA Nations League Antara Swedia Vs Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap tampil

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League Antara Swedia Vs Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap tampil
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 8 September 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo dikabarkan siap tampil saat Timnas Portugal meladeni Swedia pada matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League di Friends Arena, Solna, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Ketika Portugal meraih kemenangan 4-1 atas Kroasia, Ronaldo tidak diturunkan oleh Pelatih Fernando Santos. Dia mengalami infeksi pada jari kakinya.

Kini, sang megabintang dikabarkan siap untuk tampil. Santos memastikan Ronaldo telah ikut berlatih bersama skuat Timnas Portugal dan bersiap untuk bermain.

“Dia sudah berlatih dan merasa lebih baik. Dia akan bermain melawan Swedia. Dia tidak mengalami cedera. Dia hanya perlu memulihkan diri dari infeksi,” kata Santos di laman resmi UEFA.

Terlepas dari Ronaldo, Santos punya keyakinan penuh terhadap skuatnya. Terlebih usai mereka menang 4-1 atas Kroasia pada laga sebelumnya, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. Padahal saat itu Ronaldo absen.

“Saya yakin para pemain bisa memberikan penampilan terbaik mengingat performa mereka sepanjang pekan. Namun, masih sulit untuk diprediksi,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Swedia Janne Andersson dipusingkan dengan perpecahan di dalam timnya. Hal itu terjadi setelah dia tak menurunkan Dejan Kulusevski pada laga melawan Prancis.

Padahal, banyak yang merasa Kulusevski bakal sangat membantu. Namun, Andersson menilai hal itu adalah keputusannya, dan bukan masalah yang besar.

“Siapa yang akan kami turunkan bukan masalah besar. Kami fokus untuk bermain sepak bola. Saya juga sudah berbincang dengan Dejan, dan dia tampak serius ketika latihan,” tutur Andersson.

PERKIRAAN PEMAIN 
SWEDIA (4-4-2) 
Olsen; Lustig, Jonsson, Lindelof, Bengtsson; Kulusevski, Olsson, Ekdal, Forsberg; Quaison, Berg 
Pelatih: Janne Andersson

PORTUGAL (4-3-3) 
Anthony Lopes; Joao Cancello, Ruben Dias, Pepe, Raphael Guerreiro; Joao Moutinho, Danilo, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Ronaldo, Joao Felix
Pelatih: Fernando Santos

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
29/03/2017, Uji Coba, Portugal 2-3 Swedia
20/11/2013, Kualifikasai Piala Dunia, Swedia 2-3 Portugal
16/11/2013, Kualifikasi Piala Dunia, Portugal 1-0 Swedia
29/03/2009, Kualifikasi Piala Dunia, Portugal 0-0 Swedia
12/10/2008, Kualifikasi Piala Dunia, Swedia 0-0 Portugal

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

Cristiano Ronaldo Portugal Swedia UEFA Nations League


Loading...