Jembatan Titi Pahlawan di Kota Medan Rawan Ambruk, Kondisi Jembatan Tersebut Memprihatinkan

Jembatan Titi Pahlawan di Kota Medan Rawan Ambruk, Kondisi Jembatan Tersebut Memprihatinkan
(iNews/Yudha Bahar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 8 September 2020 10:26 WIB

Terasjabar.id - Jembatan Titi Pahlawan yang ada di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Selatan rawan ambruk. Kondisi jembatan tersebut sangat memprihatinkan.

Beban lalu lintas yang terlalu berat, membuat jembatan yang melintang di atas Sungai Deli, dan menjadi penghubung antar dua kecamatan di Kota Medan, kondisinya rusak parah.

"Pengguna sepeda motor dan minibus yang melintasi jembatan, terpaksa harus lebih ke tengah jalan untuk menghindari lubang jalan yang menganga," ujar salah seorang tokoh masyarakat Medan utara, Suratman, Senin (7/9/2020).

Tidak jarang, akibat berpindah mendadak ke jalur tengah tersebut, banyak kendaraan yang mogok. Bahkan perpindahan ini memicu kemacetan lalu lintas, serta rawan terjadi kecelakaan.

Dia berharap, kondisi jembatan tersebut segera mendapatkan perhatian dari pemerintah, untuk segera diperbaiki. "Besi pembatas jembatan juga sudah banyak yang hilang, sehingga sudah tidak aman bagi warga yang melintasi jembatan ini," kata dia.

Disadur dari iNews.id

Jembatan Titi Pahlawan Kota Medan Rawan Ambruk


Loading...