Cetak Gol Perdana bagi Liverpool, Harvey Elliot: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil

Cetak Gol Perdana bagi Liverpool, Harvey Elliot: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 8 September 2020 08:50 WIB

Terasjaabar.id - Wonderkid Liverpool Harvey Elliot mengaku sangat girang setelah mencetak gol bagi The Reds karena itu merupakan mimpinya sejak lama.

Elliot baru saja tampil bersama Liverpool di laga uji coba pramusim melawan tim League One, Blackpool. Saat itu ia masuk sebagai pemain pengganti.

Ia dimasukkan pada menit ke-62, menggantikan Mohamed Salah. Penampilannya cukup lumayan. Pemain berusia 17 tahun tersebut kemudian mencetak gol pada menit ke-69. Ia memanfaatkan asis dari Divock Origi.

Seusai pertandingan, mantan pemain Fulham tersebut tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Sebab Harvey Elliot mengaku hal tersebut sudah lama ia impikan.

“Rasanya luar biasa, jujur saja, untuk mencetak gol bagi klub masa kecil saya. Itu telah menjadi mimpi sejak saya masih kecil," serunya pada situs resmi Liverpool.

Namun, Elliot menambahkan ia tak akan berpuas diri dengan gol tersebut. Ia akan berusaha untuk bisa menciptakan gol-gol lainnya bagi Liverpool ke depannya.

“Seperti yang saya katakan, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi saya hanya perlu terus maju dan menampilkan performa, seperti yang kami lakukan di babak kedua. Semoga lebih banyak kesempatan akan datang," tegas Elliot.

 
Harvey Elliott gabung Liverpool pada musim panas 2019. Ia mengaku permainannya bisa berkembang karena ia sehari-hari bergaul dengan tim juara yang bermaterikan pemain-pemain kelas dunia.

“Saya melihat tujuan utama saya adalah masuk ke tim, mendapatkan beberapa penampilan di sana-sini. Seperti yang Anda lihat, ini adalah tim yang sangat sulit untuk ditembus, ada banyak pemain kelas dunia di sini," ujarnya.

“Tetapi bahkan hanya dengan pengalaman yang ada, berlatih dengan orang-orang ini setiap hari dan berada di sekitar staf pelatih setiap hari, itu hanyalah mimpi yang menjadi kenyataan."

"Jadi, setiap kesempatan yang saya dapatkan, saya sangat bersyukur. Semoga saya bisa membuktikan kepada manajer bahwa saya bisa memenuhi standar," kata Elliott.

Sejauh ini Harvey Elliott telah bermain delapan kali bagi skuat senior Liverpool. (bola/Tribunjabar.id)


Harvey Elliott Liverpool Real Madrid Sergio Ramos Bursa Transfer goal


Loading...