Menggelar Razia di Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Panik Berhamburan Lari Keluar

Menggelar Razia di Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Panik Berhamburan Lari Keluar
(iNews/Adi Palapa Harahap : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 7 September 2020 12:53 WIB

Terasjabar.id - Petugas gabungan satuan narkoba Polrestabes Medan bersama Denpom 1/5 BB menggelar razia di tempat hiburan malam, Senin (7/9/2020) dini hari. Hasil operasi, ditemukan sejumlah pengunjung positif narkoba dan barang bukti empat 4 butir pil ekstasi.

Pantauan, razia gabungan dilakukan di salah satu Diskotek Lee Garden, Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Kedatangan petugas membuat pengunjung yang sedang asik berjoget panik dan berhamburan lari keluar. Namun petugas dengan sigap sudah berjaga di tiap pintu keluar. Mereka kemudian dikumpulkan untuk diperiksa barang bawaan serta tes urine.

Saat pemeriksaan, seorang pengunjung perempuan kedapatan membawa kaca pirek. Selain itu ditemukan ekstasi di atas lantai yang diduga dibuang saat razia. Kemudian ada juga temuan alat isap bong di ruang karaoke.

"Hasil operasi gabungan kami di tempat hiburan malam tadi, ditemukan banyak pengunjung yang positif narkoba. Mereka kami bawa ke Polrestabes Medan untuk diperiksa, namun belum tahu assement atau tidak," ujar Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Senin (7/9/2020).

Menurutnya, razia ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang menyebut kerap terjadi transaksi narkoba di dalam diskotek tersebut. Miris para pengunjung ini rata-rata didominasi kalangan remaja yang hasil tes urien positif narkoba.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Razia Tempat Hiburan Polrestabes Medan


Loading...