Paul Pogba Belum Mau Perpanjang Kontrak di Manchester United, Menunggu Tawaran Juventus?

Paul Pogba Belum Mau Perpanjang Kontrak di Manchester United, Menunggu Tawaran Juventus?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Senin, 7 September 2020 11:15 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Paul Pogba diketahui belum juga menekan kontrak baru di Manchester United. Kabarnya, hal itu dilakukan lantaran menunggu tawaran pindah dari Juventus.

Paul Pogba menunjukkan peran yang penting bagi Manchester United setelah sembuh dari cedera. Pada periode setelah lockdown, pemain asal Prancis itu menjadi pemain kunci di lini tengah United.

Bersama Bruno Fernandes, Paul Pogba membentuk kolaborasi yang hebat di lini tengah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat bertumpu pada kedua pemain untuk membangun serangan.

Namun, situasinya kini tidak cukup bagus. Masa depan pemain 27 tahun itu tengah diragukan. Sebab, dia tidak kunjung melakukan negosiasi kontrak baru dengan Setan Merah.

Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis di kontrak Paul Pogba beberapa waktu lalu. Kini, pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu terikat kontrak dengan United hingga Juni 2021.

Durasi yang tersisa tentu saja tidak menguntungkan bagi United. Sebab, Paul Pogba bisa saja pindah dengan status bebas transfer pasca-bursa transfer tengah musim. Paul Pogba disebut belum bersedia membuka pembicaraan kontrak baru.

Media asal Italia Tuttosport melaporkan bahwa ada motif di balik manuver Paul Pogba. Dia akan mengulur negosiasi kontrak baru dengan United. Di sisi lain, Paul Pogba menunggu tawaran dari Juventus.

Paul Pogba punya koneksi bagus dengan Juventus. Dia pernah membawa Juventus empat kali meraih scudetto pada 2012 hingga 2016. Paul Pogba sangat tertarik kembali ke Turin dan berharap bisa meraih lebih banyak gelar juara.

Rumor terkait masa depan Paul Pogba memang ramai di bahas. Mulai dari kontrak baru, permintaan kenaikan gaji, hingga kabar dia akan pindah ke Juventus. Mino Raiola sebagai agen pun angkat bicara atas situasi Paul Pogba.

“Pogba adalah pemain kunci untuk Man Utd. Mereka memiliki proyek penting dan ia termasuk (di dalam proyek itu) 100 persen. Man Utd tidak akan menerima tawaran apa pun pada musim panas ini untuk menjual Pogba," kata Raiola kepada Gianluca Di Marzio.

"Ia bukan tipe orang yang membuat kontroversi, terutama saat Anda harus tetap tenang dan melihat bagaimana hasilnya. Kami akan menangani pembaruan kontrak dengan tenang, tanpa stres. Kami akan terus membicarakannya," tegasnya. (bola)

(Tribunjabar.id)

man United paul Pogba Juventus


Loading...