Dandim dan Kapolres Ulin Bareng Di Bantarpanjang

Dandim dan Kapolres Ulin Bareng Di Bantarpanjang
Dandim 0615 Kuningan Ketkol Czi Karter Joy Lumi bersama Kapolres AKBP Lukman SD Malik saat Ulin bareng dalam giat baksos di Bantarpanjang Cibingbin
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 7 September 2020 09:15 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi dan Kapolres Kuningan AKBP Lukman SD Malik, S.I.K. melakukan'Ubar (Ulin Bareng) dan Bakti Sosial (Baksos) Pembangunan Masjid Baiturohman desa Bantar Panjang kecamatan Cibingbin, Minggu (6/9/2020).

Turut hadir Wakapolres Kompol Jaka Mulyana, Danramil 1506/Cibingbin, Kapten kav Suharto, dan diikuti oleh 1.000 orang pencinta motor trail dari Kuningan, Cirebon, Brebes, Purwokerto, Cilacap, dan Garut.


Kegiatan yang digagas oleh Pemdes Bantarpanjang "kerja bareng" pemuda dan Karang Taruna desa setempat dan penggemar motor (Club) Kecamatan Cibingbin dan Kec. Cibeureum

H. Kusnaedi Ketua Karang Taruna desa Cibeureum Kec Cibereum selaku ketua Club motor Kec Cibingbin disela-sela giat 'baksos' menuturkan, jumlah peserta Baksos tercatat 1.000 orang. Peserta 'Ulin Bareng' ini dikenakan tiket Rp 100 ribu dengan konpenasi 1 pcs kaos.Dana partisifasi yang terkumpul dari peserta disumbangkan untuk pembangunan masjid Baiturohman Desa Bantarpanjang Kecamatan Cibingbin, tuturnya.


Sementara itu, Dandim Letkol Karter Joyi Lumi mengapresiasi giat 'baksos' yang digagas pemdes Bantanpanjang dan Karang Taruna serta menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan dan seluruh anggota komunitas 'motor trail' yang sudah jauh–jauh datang dari Garut, Brebes, Purwokerto, Cilacap, Cirebon dan Kuningan, guna berpartisipasi dalam kegiatan ini, ujarnya saat memberikan sambutan.

Begitu pula Plh. Camat Cibingbin, Hj. Imas mengapresiasi kepedulian pihak Kodim 0615/Kuningan, Polres Kuningan, dan para peserta yang turut ambil bagian meluangkan waktunya dalam giat "ulin bareng" dan meninjau baksos, ujarnya.


"Saya bangga dengan kekompakan para peserta kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini, semuanya bisa menjalin dan mempererat tali silaturahmi. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisifasi, ungkapnya. (H WAWAN HR)

Dandim 0615/Kuningan Baksos Masjid Baiturohman Danramil 1506/Cibingbin Kuningan


Loading...