Gotong Royong Warga Lebakherang Bangun Saluran Pipa Air Bersih

Gotong Royong Warga Lebakherang Bangun Saluran Pipa Air Bersih
Gotong royong membuat saluran pipa air bersih di desa Lebakherang Kec. Ciwaru Kuningan, Minggu (6/09-2020)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 7 September 2020 09:12 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Masyarakat Desa Lebakherang Kecamatan Ciwaru Kuningan bergotong royong membangun saluran pipa air bersih di dusun Girang RT 01 RW 01 desa setempat Minggu (6/09-2020). Kegiatan gotong royong ini dibantu oleh Babinsa Koramil 1505-Ciwaru sebagai karya bhakti untuk membantu implementasi percepatan pembangunan yang berkaitan dengan kebutuhan air bersih, dalam upaya antisifasi di musim kemarau panjang.

Staf Koramil Ciwaru Sertu Imam Safi'i mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, terang dia disela sela gotong-royong bersama warga Lebakherang.

"Apa yang kami lakukan ini sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap persoalan sosial yang terjadi di masyarakat serta mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, dengan harapan hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat tentunya dapat menjadi solusi dalam membantu meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

Sertu Imam berharap kegiatan gotong-royong ini dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa segera dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat luas.

"Semoga proses pemasangan pipa bisa berjalan lancar dan bisa digunakan oleh masyarakat guna memenuhi kebutuhan air bersih. Diharapkan kedepan, kami meminta kepada warga desa setempat untuk merawat fasilitas ini agar bisa terus bermanfaat untuk masyarakat di sini," imbuhnya. (H WAWAN JR)

Gotong Royong Babinsa Koramil 1505-Ciwaru Desa Lebak Herang Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan


Loading...