Polres Kuningan Gelar Doa Bersama Jurnalis

Polres Kuningan Gelar Doa Bersama Jurnalis
Polres Kuningan gelar doa bersama para 'kuli tinta' dalam rangkaian Hari Jadi Kuningan Ke-522
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 6 September 2020 14:52 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Polres Kuningan gelar doa bersama para 'kuli tinta' dalam rangkaian Hari Jadi Kuningan Ke-522, HUT Kemerdekaan RI ke 75 dan HUT Polwan ke 72 dengan tema “Do’a Untuk Negeri, Bersama Melawan Covid-19”, di masjid Al'Aman Mapolres Kuningan Jl. RE Martadinata Kuningan, Sabtu (5/09-2020).


Doa dipimpin KH Oban dihadiri Bupati H Acep Purnama, SH, MH, Ketua DPRD Nuzul Rachdy, Dandim 0615 Kuningan, Sekda Dr H Dian R Yanuar, Waka Polres Kompol Jaka Mulyana, para Kabag dan Kasat, Ketua PWI Iyan Irwandi serta para Jurnalis.


Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus doa bersama, dengan harapan Kab Kuningan tetap kondusif dan lebih maju lagi sesuai visi, "Makmur. Agamis dan Pinunjul berbasis desa", ujarnya.


Kemitraan selama ini yang terjalin bersama media, hendaknya tidak melunturkan semangat para jurnalist dalam menyampaikan kritik, karena media merupakan kontrol sosial bagi pemerintahan, TNI dan POLRI, tegaanya. Polres Kuningan dalam waktu dekat ini berencana mengadakan pelatihan jurnalis kepada Humas Polres yang dibantu oleh rekan-rekan media yang ada di Kab Kuningan, imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep menyampaikan ucapan selamat hari Polwan kepada keluarga besar Polres Kuningan serta ucapan terimakasih pada komunikasi hubungan kemitraan antara Pemkab, Forkopimda, serta pers di bawah naungan PWI yang selalu korektif dan kritis. Sikap korektif dan kritis Itu adalah hal yang diperlukan saat menyongsong zaman keterbukaan karena masyarakat memerlukan informasi yang transparan, paparnya.

Bupati Acep berharap pada rekan-rekan PWI, untuk terus melaksanakan tugas dalam rangka membangun stabilitas, karena Pemerintah Kab Kuningan serta masyarakat sangat membutuhkan informasi yang konstruktif dalam membangun Kab Kuningan, harap Acep. Acara dilanjutkan ramah tamah dengan hiburan musik kolaborasi Akustik di komplek Mapolres setempat. (H WAWAN JR)

Polres Kuningan Jurnalis 'Kuli Tinta' Hari Jadi Kuningan Ke-522 Pandemi Virus Corona


Loading...