Tersisih dari Skuat Juventus, Sami Khedira Akan Ke MLS Atau Bundesliga ??

Tersisih dari Skuat Juventus, Sami Khedira Akan Ke MLS Atau Bundesliga ??
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 6 September 2020 14:19 WIB

Terasjabar.id - Sami Khedira sedang mencari klub baru. Gelandang Timnas Jerman tersebut kabarnya tak akan terpilih di starting XI Juventus musim 2020/2021.

Khedira yang kini berusia 33 tahun bakal kalah saing dengan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentacur, serta Arthur Melo yang baru saja didatangkan I Bianconeri. Oleh sebab itu, dia disebut-sebut akan hengkang sebelum kontraknya habis, 30 Juni 2021.

Menurut laporan AS, Minggu (6/9/2020) Khedira membuka peluang untuk hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Dia bisa menyusul mantan rekannya, Blaise Matuidi yang lebih dulu terbang ke MLS untuk memperkuat Inter Miami FC.

Klub yang tertarik dengan Khedira bisa menebusnya seharga 3,1 juta euro atau setara Rp54 miliar. Nilainya sangat kecil sebab kontrak sang pemain akan kadaluarsa di musim panas tahun depan.

Selain klub-klub MLS, Khedira juga didekati oleh beberapa tim dari Bundesliga Jerman. Selain itu, eks pemain Real Madrid tersebut juga dikaitkan dengan West Ham United.

Di Juventus, Khedira sudah bertahan selama lima tahun. Dia telah mencicipi gelar Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Disadur dari iNews.id

Juventus Serie A Bursa Transfer Sami Khedira


Loading...